Film, TV & Musik

Warga Terganggu Dengan Kelakuan Para Pelaku ‘The Great Escape’, Begini Respon Pihak TvN

Sebuah variety show yang tayang di TvN bertajuk ‘The Great Escape’ baru-baru ini telah menyelesaikan proses syutingnya di kawasan pegunungan. Yang tepatnya di kawasan dekat Gunung Geumnyeonsan, Busan. Pada proses syuting tersebut para pelaku merasa nyaman dengan suasana dan keadaan disana, namun keadaan tersebut berbanding terbalik dengan respon warga sekitar.

Semua warga yang bertempat tinggal didekat gunung tersebut merasa terganggu dengan kelakuan para pelaku program variety show. Bahkan para warga tersebut sampai memanggil polisi untuk menangani rasa ketidaknyamanannya tersebut. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, salah satu perwakilan warga menuturkan keluhannya itu.

Setelah kru selesai syuting, mereka tidak membersihkan dengan benar, jadi aku langsung menelepon tvN. Masih ada sisa-sisa kembang api yang tergantung di sana-sini sampai hari ini,” Tutur salah satu perwakilan warga.

Baca Juga ...   James Gunn Resmi Dipecat, Para Bintang ‘Guardians Of The Galaxy’ Tak Terima Hingga Buat Surat Terbuka

Seakan tidak ingin membuat masalah tersebut semakin berbuntut panjang, pihak variety show dan juga pihak TvN langsung meresponnya.

Para kru tidak diberitahu tentang keluhan yang diterima melalui telepon. Kami membersihkannya setelah syuting, tetapi jika warga merasakan ketidaknyamanan, kami akan segera memperbaikinya,” Jawab sang perwakilan pihak variety show itu.

Kami membersihkannya setelah syuting, tetapi tidak memadai. Kami akan segera mengambil langkah-langkah tindak lanjut. Kami tidak menggunakan kembang api, tetapi merekam pita gulung (ke udara) setelah berhasil melarikan diri. Kami mohon maaf kepada warga yang merasa tidak nyaman. Untuk kedepannya, kami akan memperhatikan produksi,” Tutup penuturannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Lirik Lagu ‘The Boys’ Yang Ini, SNSD Dikritik Negatif Oleh Para Netizen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.