Asia

Dongyoon Spectrum Meninggal Dunia, Netter Duga Akibat Kerja Keras Hingga Bunuh Diri

Para penggemar boy grup rookie, Spectrum, baru saja merasakan kesedihan yang mendalam. Pasalnya salah satu membernya bernama Dongyoon telah meninggal dunia tepat pada hari Jum’at, tanggal 27 Juli lalu. Belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya sang member Spectrum ini.

Namun yang pasti kematian Dongyoon langsung diumumkan oleh sang agensinya, WYNN Entertainment. Sontak usai kabar kematian itu tersebar, tidak sedikit netter yang langsung memberikan komentarnya. Para netter tersebut saling berebut memberikan spekulasinya atas kejadian itu. Banyak netter yang menyebutkan jika kematian Dongyoon karena kerja keras hingga bunuh diri.

Kenapa penyebab kematiannya nggak disebutkan? Apa itu artinya dia bunuh diri? Aku rasa aku tadi membaca kalau penyebabnya karena kerja terlalu keras,” Tutur salah seorang netter.

Baca Juga ...   Terserang Penyakit Shingles Saat Ikut Program ‘Produce 101’, Park Woo Jin Putuskan Bertahan Tampil Demi Ini

Melihat bagaimana penyebab kematiannya nggak disebutkan, pasti bunuh diri,” Lanjut netter lainnya.

Aku ingat dia di ‘MIXNINE‘. Dia tampan dan sangat cocok jadi idol. Sayang sekali. Beristirahatlah dengan tenang,” Sahut netter lainnya.

Ada rumor yang mengatakan kalau dia meninggal karena kerja terlalu keras. Agensi mereka sebaiknya segera mengungkapkan penyebab kematiannya,” Tambah netter yang lain.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Ayo berhenti. Jangan ada idol lagi. Jangan ada lagi ‘Produce 101‘, ‘MIXNINE’… Kalau anak ini nggak bermimpi menjadi idol, dia akan menjalani hidup normal sebagai mahasiswa. Dia nggak akan mati,” Lanjut netter lagi.

Baca Juga ...   Pulang Ke Kampung Halaman, Lisa Black Pink Tak Kuasa Tahan Tangis

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.