Film, TV & Musik

Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Slank Terkejut

 

Kabar akan diadakannya konser untuk memperingati 10 tahun perjalanan karir Syahrini telah beredar luas. Namun ternyata ada pula rekan sesama musisi yang belum mengetahui perihal rinci tentang konser penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut.

Ditengah hebohnya publik yang memperbincangkan harga tiket khusus yang mencapai Rp 25 juta, salah satu band besar dan ternama tanah air, Slank baru mengetahui harga tiket konser Syahrini dan sekaligus dibuat  terkejut. Bahkan, salah satu personil Slank mempertanyakan nominal tersebut merupakan harga tiket atau bayaran untuk Syahrini.

Itu (harga tiket) bayarannya dia atau tiketnya?” kata Kaka Slank ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jum’at (27/07/2018).

Baca Juga ...   Peramal Ini Sebut Reino Barack Dekati Syahrini Untuk Balas Dendam Ke Luna Maya

Sejalan dengan Kaka, Bimbim Slank juga merasa kaget dengan nominal yang disebutkan. Meski kaget, Bimbim berpositif thinking jika Syahrini memilki hal lain yang diberikan kepada penonton dengan harga tiket yang sedemikian mahal itu.

“(Ekspresi bingung) Berapa? Nyengir? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya (konser) di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena seni itu tidak dinilai  berdasarkan harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia (Syahrini) lah,” timpal Bimbim Slank.

Sebagai sesama musisi, Kaka yakin jika Syahrini juga memiliki kiat tertentu sehingga memutuskan mematok harga hingga Rp 25 juta. Pasalnya, Syahrini dinilai bukan penyanyi pendatang baru .

Baca Juga ...   Putus dari Reino Barack, Luna Maya Perempuan yang Dekati Mantannya “Makan Teman”

Basically, Syahrini bukan penyanyi (pendatang) baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa createsomething dengan harga segitu. Syahrini lah, lu tahu sendiri,” lanjut Kaka dengan singkat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.