Barat

Atas Keputusan Keluarga, Demi Lovato Bakal Jalani Rehabilitasi

 

Demi Lovato menggegerkan publik dan keluarganya lantaran mengalami overdosis akibat mengkonsumsi nakoba. Saat ini diva dunia tersebut tengah menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya pasca overdosis.

Sementara itu, pihak keluarga Demi merencanakan akan mengirimnya ke pusat rehabilitasi agar terkepas dari ketergantungan narkoba. Berdasarkan salah satu sumber terdekatnya, keluarga Demi memiliki pertimbangan tersendiri untuk memutuskan mengirimnya ke pusat rehabilitasi.

Keluarga berupaya untuk rehabilitasi. Mereka mempertimbangkan beberapa pilihan,” tutur sumber tersebut seperi dilansir dari People, baru-baru ini.

Sumber tersebut  juga menambahkan jika keluarga Demi saat ini berupaya menahan Demi Lovato agar tetap di rumah sakit sembari mereka terus mengupayakan rehabilitasi. Pihak keluarga juga  menginginkan sang diva langsung dibawa ke pusat rehabilitasi tanpa harus pulang ke rumah terlebih dahulu. Hal tersebut direncanakan karena dinilai lebih mudah untuk Demi menjalani rehabilitasi ketimbang harus pulang terlebih dahulu.

Baca Juga ...   Heboh Perseteruan Meghan Markle Dan Kate Middleton, Pihak Istana Angkat Bicara

Setelah seseorang mengalami overdosis, ia disarankan langsung  menjalani rehabilitasi. Apabila pulang terlebih dahulu, dia akan lebih sulit untuk berkomitmen menjalani rehabilitasi,” lanjut dari sumber itu.

Diwartakan oleh People, saat ini kondisi Demi Lovato telah membaik, namun tetap harus diawasi dengan ketat. Pasalnya, korban overdosis mengalami kerusakan organ dan harus dipastikan pulih seperti semula.

“Overdosis adalah masalah serius dan bisa menyebabkan kerusakan organ. Harus dipastikan tubuhnya pulih seperti sediakala,” jelas sumber yang dikutib berdasarkan berita dari People.

Meski demikian, sebenarnya Demi Lovato sudah diperbolehkan pulang jika dalam kondisi terpaksa.

Diketahui sebelumnya jika Demi Lovato ditemukan overdosis di kediamannya, Hollywood Hils, Selasa (24/07/2018). Dugaan kuat Demi overdosis karena mengkonsumsi narkoba berjenis meth yang merupakan salah satu narkoba sintetis.

Baca Juga ...   Selena Gomez Geram Mengetahui Justin Bieber Bersama Wanita Lain

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.