Asia

Batalkan Konser Mendadak, Member TWICE Menangis

 

Menonton konser penyanyi idola merupakan hal yang membahagiakan tersendiri bagi fans. Namun apa yang terjadi jika konser yang telah lama dinantikan ternyata harus dibatalkan dalam waktu yang begitu dekat dengan hari pelaksaan?

Seperti yang terjadi di Malaysia, konser girlband asal Korea Selatan, TWICE terpaksa harus dibatalkan tepat sehari sebelum jadwalnya tiba. Seharusnya, konser TWICE digelar di Malawati Stadium, Malaysia pada Sabtu (28/07/2018). ONCE, sebutan untuk fans TWICE tentu saja merasa sedih dan kecewa.

Agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainmet mengumumkan dengan alasan keamanan member TWICE dan penggemar, maka konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park in Malaysia terpaksa dibatalkan. Jihyo dkk sudah berada di Malaysia saat pengumuman pembatalan tersebut dan juga sempat menggelar konferensi pers.

Baca Juga ...   Jalani Diet Chickpea, Solbin LABOUM Alami Stres Berat Hingga Efek Yoyo

Akhirnya, semua personil TWICE dijadwalkan meninggalkan Malaysia pada Sabtu (28/07/2018) sore haru waktu setempat. Para penggemarpun berbondong-bondong menuju ke bandara internasional Malaysia untuk mengucapkan selamat tinggal kepada idola mereka.

twice_cry

Banyak foto beredar saat member TWICE bertemu dengan penggemarnya di Kuala Lumpur International Airport. Dilansir dari Allkpop, Sana dan Dahyun yang merupaka member TWICE nampak tengah menangis saat berpamitan dengan penggemarnya. Pemandangan ini jelas membuat netizen yang melihat foto tersebut turut bersedih.

Berbagai pendapatpun mulai bermunculan. Banyak yang mengira jika member TWICE merasa bersalah kepada fans lantaran konser dibatalkan secara mendadak dan dengan alasan yang masih dirahasiakan. Banyak pula yang beranggapan jika member TWICE merasa terharu dengan sambutan dan perhatian fans mereka di Malaysia tersebut. Perhatian fans yang teramat sangat kepada TWICE meski konser dibatalkan merupakan hal yang mungkin dapat juga membuat hati member TWICE terharu.

Baca Juga ...   Perdana Digelar, Genie Music Awards 2018 Tuai Kontroversi

“Aku melihat fotonya dan juga hampir  menangis,” tulis salah satu netizen.

“Aku juga akan merasa menyesal juga kalau menjadi TWICE,” timpal netizen lain.

Semoga kejadian serupa tidak terjadi dijadwal konser TWICE di Indonesia yang rencananya akan digelar pada 25 Agustus 2018 mendatang.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.