Film, TV & Musik

Wow, Video ‘MIC Drop’ BTS Tembus 300 Juta Viewers

 

Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali menorehkan prestasinya. Video musik yang berjudul ‘MIC Drop’ yang disajikan dalam versi remix telah ditonton lebih dari 300 juta pasang mata di channel YouTube terhitung pada Kamis (26/07/2018) lalu.

Video ini bukan kali pertama karya mereka yang dilihat oleh ratusan juta kali. Namun video tersebut merupakan video yang kelima milik BTS yang telah mencapai viewers dengan jumlah tayangan yang fantastis. Salah satunya adalah ‘DNA’ yang saat ini sudah mencapai 400 juta kali dilihat oleh viewers. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment.

Kali pertama penciptaan lagu ‘MIC Drop’ dirilis pada September 2017 yang mana kala itu tergabung dalam album ‘Love Yourself:Her’. Namun pada November 2017, lagu ‘MIC Drop’ kembali dimunculkan dalam versi remix yang merupakan karya dari musisi ternama Steve Aoki.

Baca Juga ...   Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Begini Kode yang Diberikan Suga ‘BTS’

Lagu ‘MIC Drop’ mulai banyak dikenal ketika berhasil menduduki posisi ke 28 dalam tangga Billboard Hot 100. Yang mana pada saat itu merupakan posisi paling tinggi untu k lagu K-pop, seperti yang diberitakan oleh Kantor Berita Yonhap.

Saat ini, BTS tengah membuat penggemarnya penasaran dengan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’. Rencananya, album baru tersebut bakal dirilis pada 24 Agustus 2018 mendatang. Konser untuk mempromosikan album terbaru mereka tersebut akan dimulai tepat sehari setelah album dirilis. Tur duni itu dimulai dari negaranya sendiri, yang bertempat di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   BTS Borong Dua Piala Bergengsi di Billboard Music Awards 2019


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.