Barat

Ayah Meghan Markle Selalu Muncul Diberita, Chrissy Teigen Berkomentar Pedas

Sejak dikabarkan akan dinikahi oleh Pangeran Harry, Meghan Markle terus mendapat serangan dari keluarga ayahnya. Konflik keluarga istri dari Pangeran Harry tersebut makin lama makin meluas dan seolah tak ada habisnya.

Meghan Markle terus dituding sebagai anak yang menelantarkan ayahnya, Thomas Markle. Thomas selalu menyebut jika putrinya itu sudah tak lagi menghubunginya semenjak menikah dengan Pangeran Harry. Sebagai seorang ayah, Thomas sangat ingin bertemu dan berkomunikasi dengan putrinya yang kini telah menjadi anggota Keluarga Kerajaan Inggris itu.

Terus merasa dibuang, Thomas kini sering mendapat undangan dari media baik Inggris ataupun Amerika untuk dimintai keterangan maupun pendapatnya. Tak hanya sang Thomas, kakak-kakak dari Meghan Markle, Thomas Markle Jr dan Samantha juga melakukan hal yang sama.

Baca Juga ...   Tak Hadir di Pernikahan Priyanka-Nick Jonas, Ini Alasan Meghan Markle

Mereka seolah kompak menggunakan perseteruan keluarga ini untuk mendapatkan panggung di media.

Rupanya kabar perseteruan Meghan Markle dan keluarganya ini telah sampai di telinga artis Chrissy Taeier dari Hollywood. Merasa tak tahan dengan banyaknya pemberitaan tentang Meghan Markle dan keluarganya, Chrissy ikut berkomentar pedas yang ditujukan kepada Thomas Markle, ayah dari Meghan Markle.

Seperti yang diwartakan oleh Entertainment Online, Minggu (29/07/2018), Chrissy mengunggah sebuat cuitan di Twitter. Chrissy merasa tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh ayah Meghan Markle. Menurutnya, Thomas seolah terlalu memojokkan Meghan Markle atas apa yang terjadi. Chrissy berpendapat bahwa seharusnya Thomas membiarka putrinya bahagia dengan Pangeran Harry.

Baca Juga ...   Calon Putri Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Akan Menerima Gelar Bangsawan  


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pria ini menyebalkan. Ada apa dengannya? Kau seharusnya membiarkan putrimu bahagia. Ini sungguh memalukan,” cuit Chrissy Teigen.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, Chrissy Teigen juga menyertakan foto yang tangkap layar yang menunjukkan pemberitaan tentang perseteruan Meghan Markle dengan ayahnya. Dalam foto tersebut terdapat tulisan yang mana merupakan hasil penuturan dari Thomas.

Meghan Markle mengganti nomor ponselnya setelah menikah.” kata Thomas.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Celine Dion Adalah Sosok yang Dikagumi Oleh Ariana Grande Sejak Kecil


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.