Seleb

Ludwig Ingin Bertemu El Barack, Jessica Iskandar Tak Melarang

 

Lama tak terdengar kabar dari sosok ayah El Barack, Ludwig, diketahui bahwa belakangan ini ternyata menghubungi Jessica Iskandar. Ludwig menghubungi Jessica Iskandar dengan maksud ingin menemui El Barack. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jessica Iskandar saat diwawancarai oleh Ashanty dengan Nia Ramadhani dalam akun YouTube keluarga Asix baru-baru ini.

Pernah dia (Ludwig) hubungi aku beberapa waktu yang lalu. Ya dia bilang dia ingin ketemu dengan anaknya segera,” ungkap wanita yang kerap disapa Jedar tersebut.

Dalam video tersebut juga diketahui bahwa selama ini Jedar tidak pernah melarang Ludwig bertemu dengan putra semata wayangnya. Hanya saja, dia memiliki sayarat yang harus dipenuhi oleh Ludwig jika ingin bertemu dengan El Barack. Syarat yang diberikan dan harus dipenuhi bukan berupa materi atau hal yang menyulitkan. Jedar tak ingin jika pertemuan sang anak dengan ayahnya hanya terjadi satu kali. Jedar memiliki alasan mengapa harus memberikan syarat demikian kepada Ludwig.

Baca Juga ...   So Sweet Jessica Iskandar Dilamar Richard Kyle di San Francisco

“Aku tidak pernah melarang anak aku bertemu dengan ayahnya kok. Kalau dia mau bertemu, silahkan. Tapi dengan syarat pertemuannya itu tidak boleh hanya terjadi satu kali,” lanjut sahabat Nia Ramadhani itu.

Jessica Iskandar tekut jika pertemuan yang terjadi hanya sekali malah akan membuat anaknya merasa sakit hati dan menimbulkan luka bagi buah hatinya itu.

Makdusnya aku, dia (Ludwig) harusnya konsisten gitu dengan apa yang dia sudah minta. Kalau dia minta  untuk bertemu ya bertemu besok-besoknya juga. Jangan hanya sekali nanti akan jadi pertanyaan besar EL kok bertemunya hanya sekali,” papar Jessika Iskandar.

Meski diperbolehkan dan dengan syarat yang ringan, namun pertemuan tersebut belum terealisasi hingga saat ini. Hal ini dikarenakan menurut ibu satu anak itu, Ludwig belum lagi menghubungi dirinya untuk membicarakan secara detail.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Ambil Cuti Setahun Dari ‘Pesbukers’, Netter Nyinyir Soal Gimmik

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.