Barat

Beyonce Jadi Perbincangan Usai Pamer Foto Anak Kembarnya Saat Liburan

 

Banyak pasangan selebriti yang  memilih menjaga privasinya setelah menikah atau memiliki anak. Tak terkecuali penyanyi dunia Beyonce. Sebagai penyanyi papan atas, ia sangat membatasi foto atau aktivitas keluarganya untuk dipublikasikan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Beyonce dan jay Z selama berbulan-bulan disibukkan dengan jadwal konser megah yang padat. Konser tersebut merupakan serangakain tur keliling Eropa bertajuk On The Run II. Meski sibuk, namun pasangan ini menyempatkan diri untuk berlibur dan bersenang-senang dengan kelaurganya.

Langkah yang diambil adalah dengan cara mengajak anak bekerja sekaligus berlibur di Eropa. Liburan ini dijalani Beyonce dengan keluarganya setelah konser keliling Eropa berakhir. Liburan dengan menyewa kapal yatch di Italia menjadi pilihan pasangan ini. Di kapal yang super mewah dan mahal ini, Beyonce dan Jay Z menghabiskan waktu bersama anak mereka, Sir, Rumi dan Blue Ivy.

Baca Juga ...   Selena Gomez Tanggapi Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin dengan Senyum Riang

Kali ini Beyonce memamerkan foto anak kembarnya untuk pertama kali dengan jelas. Padahal sebelumnya, Beyonce hampir tak pernah memerkan wajah kedua anak kembarnya itu dengan jelas. Sebelumnya, ia hanya memamerkan siluet foto kedua anak laki-laki kembarnya itu.

049115900_1532776664-00_story_beyonce_twins-sensor1

“Terimakasih, Eropa,” tulis Beyonce dalam kolom keterangan di akun pribadinya.

Dalam foto yang dipamerkan tersebut, terlihat Beyonce tengah memangku kedua anak kembarnya yang sudah mulai tumbuh besar. Jika diamati lebih lanjut, nampaknya mereka tengah bermain balon air yang ada di kawasan Ponza, Italia.

Yatch yang disewa untuk liburan tersebut kabarnya sangat mahal. Ya, tak kurang dari US$ 1,2 juta atau setara dengan RP 20 miliar yang harus dikeluarkan oleh Beyonce dan Jay Z untuk menyewanya.

Baca Juga ...   Beyonce Dituntut Mantan Staff dengan Tuduhan Kekerasan dalam Bentuk Pelet

Tak hanya mengajak anak-anak, Beyonce dan Jay Z juga mengajak Gloria Carter yang merupakan ibu dari Jay Z. Liburan mewah ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh keluarga Beyonce. Mereka kerap mengisi liburan dengan cara mewah dan juga privat.

Biaya tentu saja bukan halangan bagi penyanyi kondang dengan penghasilan fantastis tersebut. Mengingat kesibukkan yang sangat padat, waktu bersama keluarga adalah hal yang paling penting daripada jumlah dana yang dikeluarkan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jay-Z, Suami Sang Mega Bintang Beyonce Mengaku Sering Selingkuh!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.