Film, TV & Musik

Lagu ‘Sang Penggoda’ Masuk Di Album Komplikasi Hingga Sukses Dilantunkan Banyak Orang, Begini Bahagianya Tata Janeeta

Sebuah perusahaan rekaman musik Tanah Air, Jagonya Musik & Sport Indonesia, belum lama ini telah merilis sebuah album komplikasi bertajuk ‘Story Of A Broken Heart’. Pada album komplikasi tersebut banyak sederetan lagu dari para musisi ternama yang ikut bertengger disana.

Mulai dari lagu yang dilantunkan oleh Gita Gutawa, Once Mekel, Wizzy, Azmi, Mytha Lestari, Marsha Zulkarnain, Slank dan Tata Janeeta pun juga ikut masuk dialbum tersebut. Bahkan dari delapan penyanyi tersebut, Tata Janeeta lah yang berhasil memasukkan dua lagu sekaligus di album komplikasi itu. ‘Sang Penggoda’ dan juga ‘Korbanmu’.

Selain merasa bangga dan bahagia karena dua lagu sekaligus bisa masuk di album komplikasi tersebut, Tata juga mengaku bahagia karena banyak orang yang melantunkan lagu ‘Sang Penggoda’.

Sang Penggoda’ itu ya Tuhan, setelah rilis off air ke luar kota itu orang-oprang pada hafal. Aku sampai bengong, semuanya nyanyi. Aku bersyukur karena pesannya sampai ke masyarakat. Tidak hanya orang yang sedang patah hati, tapi pendengar musik juga menikmati lagu itu,” Tutur sang pelantun ‘Sang Penggoda’ itu.

Disisi lain, Tata juga berharap dengan adanya album komplikasi tersebut para penikmat musik bisa lebih menikmati varian lagu yang ada.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Wow.. Seperti Inilah Kemegahan Konser Graduation Melody JKT48

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.