Film, TV & Musik

Ngaku Penakut Tapi Tetap Bintangi Film ‘Sakral’, Begini Penjelasan Olla Ramlan

Bioskop Indonesia beberapa waktu terakhir ini memang tengah diramaikan dengan sederetan film horor. Tak terkecuali dengan film horor keluaran MD Entertainment yang bertajuk ‘Sakral’. Tidak hanya menggandeng nama-nama aktor dan aktris yang sudah biasa acting di film horor, tapi pihak sutradara juga menggandeng aktris yang belum pernah menjajal acting di dunia film horor.

Dan aktris tersebut yaitu Olla Ramlan. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui diwaktu senggangnya, Olla pun mengaku bahwa film ‘Sakral’ merupakan film horor perdana yang dibintanginya. Meski sempat mengaku sebagai penakut dengan hal mistis atau horor, tapi Olla tetap menerima tawaran bintangi film ‘Sakral’ tersebut.

Baca Juga ...   Tak Penuhi Panggilan Polisi, Olla Ramlan Kembali Dipanggil Lagi Minggu Depan

Iya ini sih jujur film pertama aku ya. Selama ini memang ada tawaran film, cuma yang selalu ditawarkan adalah adegan ceweknya kalau nggak cewek cantik, cewek seksi. Atau nggak antagonis. Selalu seperti itu. Jadi pas kebetulan perannya bukan antagonis juga, horor. Aku pikir ini peran cukup berkarakter. Tantangannya banyak,” Tutur sang aktris seksi dan cantik itu.

Dan juga, sebenarnya aku agak lumayan penakut untuk horor, horor. Jadi ya ini pengalaman pertama yang menegangkan. Tapi buat aku luar biasa sih,” Lanjutnya lagi.

Disisi lain, mendekati waktu rilisnya, sang pihak MD Entertainment pun tak lupa untuk mengunggah dan juga gencar mempromosikan teaser film garapannya itu.

Baca Juga ...   Rendah Hati Dan Tidak Pelit, Olla Ramlan Belikan Berlian Mahal Untuk ART

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.