Film, TV & Musik

Akui Ingin Kolaborasi Akting Bareng Christine Hakim, Ini Ternyata Alasan Reza Rahadian

Aktor tampan Reza Rahadian, aktingnya memang tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya Reza telah sukses memerankan berbagai jenis karakter di film maupun di sinetron. Sebut saja sinetron bertajuk ‘Culunnya Pacarku’, hingga film dengan judul ‘Habibie & Ainun’ dan ‘My Stupid Boss’ pun telah berhasil dilakoninya.

Bahkan berkat aktingnya yang luar biasa tersebut, Reza pun berhasil menggondol banyak piala penghargaan dari Festival Film Indonesia. Baik perannya sebagai bintang utama ataupun perannya sebagai pemeran pengganti. Meski aktingnya sudah diakui dimata masyarakat dan juga para pelaku perfilman, tapi Reza masih saja ingin terus menunjukkan bakat aktingnya.

Dan baru-baru ini sang pemeran Habibie ini mengaku ingin beradu acting lagi dengan sang aktris senior, Christine Hakim dengan lebih intim. Lewat sebuah wawancaranya saat ditemui dikawasan XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Reza pun secara terbuka mengungkapkan keinginannya itu.

Saya masih ingin beradu acting bersama Bu Christine Hakim. Meskipun sebelumnya sudah pernah beradu peran dengan beliau,” Tutur sang aktor yang sering menyabet penghargaan tersebut.

Saya inginnya benar-benar kami berdua itu head to head. Kami berdua berdampingan, entah sebagai ibu dan anak atau apa pun itu,” Lanjut pengakuannya itu.

Lebih lanjut Reza juga membeberkan alasannya ingin beradu acting dengan bintang ‘Pasir Berbisik’ itu.

Kenapa tidak? Karena ibu Christine adalah sosok yang sangat menginspirasi buat saya, she is a legend. Kemampuan bermainnya luar biasa, ingin aja bisa berkolaborasi,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terlihat Tegas Dan Berwibawa, Najwa Shihab Ternyata Sering Rasakan Ini Saat Syuting ‘Mata Najwa’


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.