Film, TV & Musik

Syahrini Patok Tiket Konser Rp 25 Juta, Ternyata Ini Alasannya

 

Belakangan ini Syahrini memang menjadi sorotan publik lantaran konser tunggal yang akan digelaruntuk memperingati 10 tahun karirnya. Bukan tanpa alasan, seperti yang telah banyak diberitakan sebelumnya bahwa Syahrini mematok harga fantastis untuk tiket kelas Incess Seat, yaitu Rp 25 juta.

Rencananya, konser tersebut berjudul ‘Journey of Princess’ dan akan digelar pada 20 September 2018 mendatang. Bahkan Slank, penyanyi papan ataspun dibuat kaget dengan harga tiket yang dinilai memang mahal untuk ukuran artis dalam negeri.

Melihat  banyak sekali pemberitaan dan juga komentar pedas dari netizen soal harga tiket, manajemen sekaligus adik dari Syahrini menuturkan alasan mengapa tiket dibanderol dengan harga Rp 25 juta. Ya, harga tiket Incess Seat tersebut sama dengan tiket konser Celine Dion yang digelar di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga ...   Posting Foto Syahrini, Hengki Kawilarang Benarkan Kabar Pernikahan

Di 10 tahun Journey of Syahrini aku mau menantang diri aku dan managemen, ‘Kamu tuh diapresiasi enggak sih di dunia hiburan ini?’ Sekelas penyanyi Internasional itu awalnya,”  tutur Aisyahrani dalam sebuah tayangan di infotainment, Sabtu (28/07/2018).

Syahrini mengaku ingin melihat bagaimana apresiasi masyarakat Indonesia atas prestasi penyanyi lokal.

Penyanyi (dari) luar tuh sampai diapresiasi segitu. Orang Indonesia menonton berbondong-bondong, keamanan, riders segala macam. Ini penyanyi lokal nih harus bisa kayak gitu dong,” lanjutnya.

Selain itu, penonton yang membeli tiket Incess Seat memang diberi keistimewaan tersendiri. Seperti yang pernah diumumkan sebelumnya jika kursi Incess Seat berada di bangku paling depan sehingga leibih jelas saat melihat konser. Merchendise khusus juga telah disiapkan bagi pembeli tiket Incess Seat tersebut.

Baca Juga ...   Pasca Kasus Penggunaan Ganja, Han So Hee Memberikan Tanggapan Yang Seperti Ini, Bagaimana Menurutmu?

Dalam konsernya kali ini, Syahrini juga berjanji kepada penonton akan memberikan persembahan yang paling  baik. Dengan kata lain, penonton tidak akan kecewa dengan datang ke konsernya meski tiket yang ditawarkan dibilang mahal.

Jadi setelah keluar dari (konser) venue malam itu akan bahagia, ceria,” timpal penyanyi yang dikenal sensasional itu.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Tak Hanya Akting, Aliando Juga Dipercaya Isi Soundtrack Film ‘Asal Kau Bahagia’
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.