Seleb

Unggah Foto Berhijab, Kalina Ocktaranny Meminta Untuk Tidak DiBully

 

Ada hal berbeda belakangan ini dari Kalina Ocktaranny. Beberapa waktu yang lalu mantan istri Deddy Corbuzier tersebut sempat mengunggah foto ketika ia tengah memakai hijab di akun media sosialnya.

Terlihat dalam foto tersebut, Kalina mengenakan baju serba hitam dan dipadukan dengan hijab yang berwarna senada. Make up minimalis menghiasi wajahnya sehingga memperlihatkan sosok Kalina yang begitu cantik dan natural.

Berkat unggahannya itu, tak sedikit orang yang mengira jika ibu satu anak itu telah berhijrah seperti beberapa artis tanah air yang memilih untuk berpakaian syar’i. Bersamaan dengan itu pula, rupanya Kalina Ocktaranny memberikan klarifikasi jika saat ini ia belum siap untuk berhijrah memakai hijab secara istiqomah.

Baca Juga ...   Aa Gym Sudah Diperbolehkan Pulang Setelah Dirawat di Rumah Sakit

089455800_1532596593-37419042_301656957246163_1485961888738050048_n

Assalamualaikum…Saya Kalina Ocktaranny.. Karena bnyaknya yg bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira sya sudah menggunakan hijab, sya akan menjawab dan meluruskan disini…Saya belum berhijab..,” tulis Kalina dalam sebuah unggahan untuk memberikan klarifikasi.

Lebih lanjut, Kalina menjelaskan jika foto ketiika dirinya memakai hijab tersebut diambil ketika ia baru selesai menghadiri acara pengajian Umi Pipik dan Mulan Jameela.

Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian di salah satu rmah sahabat sya.. Jadi suatu saat kalian melihat sya tdk menggunakan hijab, jgn dijadikan bahan pembicaraan..,” lanjut Kalina.

Meski demikian, Kalina menyebut jika dirinya mungkin suatu saat akan mantap untuk berhijab. Ia juga menambahkan jika keputusannya itu diinginkan olehnya karena diri sendiri dan bukan karena hal lain.

Baca Juga ...   Meski Sering Absen, Arie Untung Tetap Ajak Roger Danuarta Ikut Pengajian

“Insha Allah, suatu saat nanti. Mungkin sya akan menggunakan hijab.. Tapi bkn krn paksaan org lain, bkn krn ikut2an org. Tapi krn hti sya yg mau.. Terima kasih..Wassalamualaikum..,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.