Film, TV & Musik

Anggun C Sasmi Bakal Nyanyi di Pembukaan Asian Games, Armand Maulana Malah Protes

Asian Games yang akan segera digelar di Indonesia merupakan perhelatan akbar yang begitu dinantikan di tanah air. Berbagai persiapan dilakukan demi sukses dan lancarnya acara Asian Games tersebut. Tak hanya pemerintah, semua masyarakatpun sibuk untuk ikut serta dalam memeriahkannya.

Salah satu elemen masyarakat yang dipersiapkan untuk memeriahkan Asian Games adalah artis dan penyanyi. Kabar membanggakan datang dari Anggun C Sasmi yang didapuk sebagai penyanyi pembuka dalam pembukaan Asian Games 2018 mendatang. Acara pembukaan yang diberi nama Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta akan digelar pada 18 Agustus 2018, tepat setelah hari kemerdekaan Indonesia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Anggun melalui postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Lakukan Pertemuan Dengan James Gunn, Disney Cabut Pemecatan?

Aku sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia #AsianGames2018 in Jakarta #Grateful,” tulis Anggun.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Anggun bukan satu-satunya artis tanah air yang dipercaya untuk memeriahkan acara Asian Games 2018 tersebut. Beberapa artis papan atas seperti Via Vallen, Fatin dan GAC juga turut serta.

Bukan hanya Anggun, namun pengikut Anggun juga menyampaikan rasa bangga dan senangnya setelah mengetahui kabar tersebut.

saya sangat banggaaaaaaa banget indonesia punya mba anggun i love you mba anggun. Ga sabar pembukaan asian games,” komentar salah satu akun netizen.

Baca Juga ...   Via Vallen Terus Dikritik Karena Lip Sync, Prilly Latuconsina Pasang Badan Membela

Namun musisi tanah air, Armand Maulana malah protes dengan kabar tersebut. Rupanya juri Indonesia Idol tersebut merasa sedih lantaran kemungkinan bertemu dengan Anggun sangat kecil. Pasalnya, Armand Maulana diundang bukan untuk acara pembukaan Asian Games, melainkan dalam upacara penutupan.

Yah nggak ketemu euy…..gw penutupannya,” keluh Armand Maulana.

Melihat komentar tersebut, Anggun membalas dengan mengajak Armand makan bakso di sekitar stadion GBK.

Bisa kali ketemu janjian makan bakso yuk di sekitar stadium,” tulis Anggun membalas komentar Armand Maulana.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Hotman Paris ‘Tantang ‘ Perempuan Untuk Memiih antara Dirinya dan Jonatan Christie


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.