Seleb

Tahu Dipo Latief Tak Punya Uang, Nikita Mirzani Enggan Tagih Hutang

 

Pengajuan gugatan cerai Nikita Mirzani kepada Dipo Latief sempat menggemparkan publik. Pasalnya, keduanya baru menikah sekitar lima bulan dan kini telah memutuskan untuk berpisah.

Setelah perceraiannya tercium publik, wanita yang kerap disapa Niki itu membeberkan jika Dipo selama ini memiliki hutang kepadanya. Meski saat ini sudah dalam proses perceraian, ibu dua anak itu mengaku tak ada niat untuk menagih hutang Dipo Latief kepadanya.

Artis yang kini memutuskan  berhijab tersebut memilih untuk mengikhlaskan hutang Dipo Latief kepadanya daripada menagihnya. Bukan tanpa asalan, menurut Niki, saat ini Dipo tidak memiliki uang untuk membayar hutang jikapun ditagih.

Ikhlasin aja, nanti juga diganti sama Allah yang lebih banyak. (Dipo) nggak punya duit, apanya yang ditagi?.” papar presenter Pagi-Pagi Pasti Happy itu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakaryta Setalan, baru-baru ini.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Liburan Bersama Pacar

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengaku lebih tenang saat ini setelah dirinya memutuskan untuk berhijab. Kini ia tak pernah diganggu berbagai hal yang berbau prostitusi.

Enggak (diganggu soal prostitusi), Alhamdulillah. Belum terlalu sering (ikut kajian/pengajian), karena waktunya belum dapat,” ungkpa Nikita.

Artis yang kini tengah mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief tersebut mengaku sangat ingin mengikuti kajian atau pengajian untuk memperdalam pengetahuan agamanya. Setelah memberikan jawaban, Nikita memilih untuk cepat pergi dari lokasi wawancara karena pada saat itu dinilainya terlalu panas.

“Panas say. Assalamualaikum,” kata Nikita MIrzani dan langsung pergi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Berhijrah, Nikita Mirzani Putuskan Pakai Hijab


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.