Barat

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian Sama-Sama Merasa Terjebak Dalam Hubungan Tak Sehat

 

Usai skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan Thompson, ia masih terlihat bersama dengan Khloe Kardashuian. Khloe memutuskan untuk memaafkan kekasihnya itu demi anak mereka, True Trompson. Meski bersama, namuan kenyataan lain berbicara bahwa mereka sama sekali tak menjalin hubungan dengan harmonis. Sebaliknya, hubungan tersebut dirasa menyiksa keduanya.

Jika di depan umum, keduanya nampak baik-baik saja dan seolah tak ada masalah. Namun diduga hal itu dilakukan hanya untuk menjaga reputasi masing-masing di depan publik. Seorang sumber mengatakan pada US Weekly bahwa kenyataan yang terjadi dalam hubungan Tristan dan Khloe sangat berbeda dengan yang tunjukkan ke publik.

Tristan merasa terjebak dalam hubungan yang tak sehat. Kini ia tak lagi pergi konseling bersama Khloe. Tristan merasa semua konsultasi ini tak membantu menyelesaikan skandal yang terjadi,” terang salah satu sumber tersebut.

Baca Juga ...   Ini Sosok Pria yang Berhasil Taklukan Hati Emma Watson

Sementara itu, Khloe juga merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Tristan.

Saat itu Khloe sedang mengandung anak Tristan dan perselingkuhan Tristan amat memukulnya. Tristan benar-benar tak memikirkan betapa beratnya konsekuensi atas tindakannya,” lanjut sang sumber.

Kemungkinan besar penyebab keduanya tak lagi harmonis adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan. Pasalnya, perselingkuhan tersebut sangat mengguncang dan berdampak buruk bagi Khloe Kardashian dan semua anggota keluarga Khloe maupun Tristan. Terutama keluarga Kardashian yang merasa sangat kecewa dengan tindakan Tristan tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Keluarga Kardashian kasihan dengan Khloe yang harus menjalani hubungan tak sehat untuk kesekian kalinya. Sebelumnya, Khloe juga pernah mengalami hal yang sama dengan Lama Odom saat keduanya masih terikat pernikahan.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Khloe Kardashian Tak Mau Pisah Dari Tristan Thompson Meski Diselingkuhkan

Beban kehidupan Khloe Kardashian saat ini dinilai lebih berat dibanding sebelumnya. Ya, hal ini dikarenakan Khloe mengetahui perselingkuhan Tristan saat dirinta tengah mengandung bayi Tristan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.