Barat

Kecewa dengan Kerajaan Inggris, Ayah Meghan Markle Seret Nama Putri Diana

 

Bukan hal baru jika selama ini ayah Meghan Markle, Thomas Markle selalu mengusik berkomentar tentang anaknya. Dalam wawancara terbarunya dengan Mail Online, Thomas mengaku saat ini sudah benar-benar tidak dapat menghubungi Meghan Markle. Menurutnya, pihak Kerajaan Inggris sengaja memutus komunikasi dirinya dengan sang anak.

Ternyata tak hanya sampai disitu saja ungkapan kekesalan Thomas kepada Kerjaan Inggris. Pria 74 tahun itu berkomentar lebih pedas lagi dengan membawa nama Putri Diana dalam kemarahannya atas masalahnya dengan Meghan Markle tersebut. Thomas mengatakan jika apa yang dilakukan pihak Kerajaan Inggris kepadanya akan membuat Putri Diana merasa jijik jika masih hidup saat ini.

Baca Juga ...   Dinilai Singgung Jessica Simpson Soal ‘Keperawanan’, Natalie Portman Angkat Bicara

Mereka (Kerajaan Inggris) sudah membuat Meghan memperlakukan ayahnya dengan cara yang pasti akan membuat ibu Harry, Putri Diana merasa jijik. Ini bukanlah hal yang diinginkan Diana. Diana dikenal sebagai orang yang sudah mengubah Royal Family, meski dia tidak sempurna. Karena dia masih bagian dari mereka,” ucap Thomas dengan nada marah dan kecewa.

Pria yang pernah terserang stroke ini menambahkan jika saat ini hanya Meghan Markle yang dapat membawa perubahan Kerajaan Inggris menjadi lebih baik dan sesuai dengan abad 21.

Ku rasa Meghan-lah yang satu-satunya mampu membimbing mereka ke abad 21, itu jika mereka mau membiarkannya.” lanjutnya.

Baca Juga ...   Keluarga Kardashian Umumkan Syarat Peserta Magang, Netter : Tak Ber-edukasi Malah Mirip Perbudakan


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tak dipungkiri jika apa yang diungkapkan oleh ayah Meghan Markle tersebut sangat sensitif dan beresiko tinggi. Namun ia mengaku sama sekali tak memperdulikan resikonya.

Aku nggak peduli kalau Harry nggak mau bicara denganku lagi, aku akan baik-baik saja,” tambah Thomas Markle.

Seperti yang telah diketahui, selama ini pihak Kerajaan Inggris sama sekali tidak memberikan reaksinya terhadap berbagai komentar dari Ayah Meghan Markle tersebut. Namun karena saat ini Thomas menyebut-nyebut nama Putri Diana, apakah Kerajaan Inggris akan tetap diam saja seperti sebelumnya?

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diduga Ada Hubungan Karena Unggah Video dan Foto Mesra dengan Chris Brown, Begini Klarifikasi Agnez Mo


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.