Film, TV & Musik

Katy Perry Ingin Totalitas di Penghujung Rangkaian Turnya

 

Salah satu kewajiban musisi setelah menelurkan karya terbarunya adalah mengadakan tur. Selain untuk tujuan promosi, tur juga bertujuan untuk memberikan viber berbeda kepada penonton secara langsung dan tidak hanya terpatok pada track semata. Hal ini pula yang dilakukan oleh penyanyi kelas dunia Katy Perry. Ia menggelar tur Witness Tour untuk album barunya.

Banyak melakukan perjalan untuk tur, rupanya hal ini mempengaruhi penampilan Katty Perry di atas panggung. Seperti yang diwartakan Music News, Katy Perry sempat beberapa kali tidak tampil maksimal dalam konser turnya. Untuk menebus kekurangannya itu, pelantuk Forework tersebut berjanji akan tampil totalitas dipenghujung konser turnya.

Terkadang aku merasa tidak 100 persen, kadang juga aku merasa jet-lagged, kadang ada beberapa masalah personal yang harus aku hadapi tepat sebelum aku tampil ke atas panggung. Aku benar-benar habis. Aku selalu mengutip laguku sendiri (Firework), di setiap akhir tour,” tutur Katy Perry.

Baca Juga ...   Sempat Lontarkan Kata Kotor Hingga Dapat Teguran Dari KPI, Ely Sugigi Beri Klarifikasi Dan Meminta Maaf

Tak hanya masalah performansi di atas panggung, Katy Perry juga rela menghabiskan banyak uang untuk keperluan memaksimalkan pengaturan panggung, kostumm dan juga semua detail kecil tentang konsernya. Semua itu dilakukan olehnya demi menyuguhkan penampilan yang maksimal dan terbariknya untuk penonton maupun fans yang hadir dalam konser turnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku menghabiskan banyak uang karena aku ingin memberikan penampilan terbaik. Aku paham perhatian anak-anak sekarang ini, mereka terus meng-scroll ponsel mereka sepanjang hari dan punya miliaran dopamin yang terus bekerja, itulah kenapa jangan sampai mereka datang ke konser musik dan berpikir, ‘sudah, cuma itu saja?’ ” ungkap Katy Perry.

Baca Juga ...   Pemeran Utama Film ‘Arini’ Terharu Melihat Hasil Kerja Keras Mereka

Rangkaian tur Witness Tour Katy Perry dimulai dari Kananda pada Septembr 2017 lalu. Pada rangkaian tur ini, Katy Perry memiliki 115 jadwal konser yang harus ia datangi. Setelah semuanya terlaksana, barulah ia bisa bersantai dan istirahat.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.