Seleb

Demi Pengobatan Shakira, Denada Rela Jual Apertemen Mewah Miliknya

 

Denada sedang dirundung kesedihan mendalam. Saat ini, Shakira Aurum, putri semata wayangnya tengah berjuang melawan penyakit Leukimia. Shakira sedang menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Lebih dari satu bulan lamanya, Denada menemani dan mendampingi buah hatiya di rumah sakit. Tak hanya mengorbankan waktu, tenaga fisik maupun pikiran, ibu satu anak ini rela menjual apapun demi kesembuhan Shakira.

Tak sedikit, ratusan juta telah dikeluarkan Denada untuk biaya pengobatan Shakira selama lebih dari satu bulan belakangan ini. Denada menginginkan putrinya mendapat pengobatan terbaik agar cepat terbebas dari penyakit tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan jika Denada telah menjual apertemen mewahnya yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Denada menawarkan apertemen mewahnya itu melalui sebuah unggahan video di akun Instagramnya. Dalam video tersebut Denada memamerkan beberapa fasilitas mewah yang ada di dalam apertemen tersebut. Salah satunya adalah adanya lift pribadi.

Baca Juga ...   Ini yang Menyebabkan Netizen Ramai Doakan Denada dan Jerry Aurum Rujuk

Dalam keterangannya juga diketahui bahwa Denada ingin cepat bertransaksi untuk menjual apertemen tersebut. Hla ini bukan dan tidak lain dikarenakan memang pengobatan Shakira memerlukan biaya yang sangat besar.

Besarnya biaya pengobatan Shakira pernah dipaparkan oleh Emilia Contessa, ibu dari Denada. Emilia menyebut jika dalam 10 hari perawatan pertama di rumah sakit,  Shakira mengahabiskan uang hingga Rp 400 juta.

Sepuluh hari pertama Mas Jerry sama Denada itu mengeluarkan uang Rp 400 juta,” ungkap Emiia.

Beberapa waktu yang lalu Denada menceritakan kondisi terkini Shakira. Anak umur 5 tahun itu kini sudah kehilangan banyak rambutnya akibat efek samping kemoterapi yang dijalaninya selama ini. Denada berusaha memberi penjelasan kepada buah hatinya dengan cara yang cukup menghibur dan menyentuh hati.

Baca Juga ...   Sang Anak Idap Leukimia, Denada Dan Jerry Aurum Akui Saling Menguatkan

Agar buah hatinya tak merasa asing dengan perubahan fisik akibat pengobatan, Denadapun menutup kaca kamar mandi rumah sakit dengan koran. Hal ini membuat siapa saja yang mengetahuinya merasa sedih dan prihatin.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.