Asia

Ini Dia Bocoran Drama Baru yang Bakal Dibintangi Song Hye Kyo

 

Sudah  bukan rahasia umum jika setelah menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo memilih fakum untuk sementara dari dunia hiburan. Aksinya di layar kaca selalu dirindukan oleh penggemar KPop di manapun berada.

Kabar gembira bagi penggemar Kpop, terutama penggemar Song Hye Kyo. Pasalnya, istri Song Joong Ki tersebut kini dikabarkan akan segera membintangi drama terbarunya yang bertajuk ‘Boyfriend’. Drama tersebut akan ditayangkan di stasiun televisi tvN.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi, Senin (30/07/2018), drama baru Song Hye Kyo tersebut akan mulai tayang pada bulan November 2018 mendatang. Aktor lawan main Song Hye Kyo kali ini adalah aktor popular Kpop, Park Bo Gum.

Salah seorang sumber yang terlibat dalam produksi ‘Boyfriend’ menyebut jika drama ini akan dijadwalkan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Boyfriend telah dikonfirmasi akan tayang di tvN dalam slot drama Rabu-Kamis. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada November nanti.” ungkap sumber tersebut.

Song Hye Kyo bakal memerankan tokoh bernama Cha Soo Hyun. Ia berperan sebagai anak dari politisi ternama yang hidupnya sama sekali tak merasakan bahagia. Selain itu, padahal ia adalah mantan istri dari orang yang kaya raya, namun tetap saja tak merasa bahagia dengan kekayaan yang ia miliki.

Sementara lawan mainnya, Park Bo Gum memerankan tokoh Kim Jin Hyuk. Ia adalah orang dari kalangan biasa namun dapat merasakan kebahagiaan dalam hidup dengan hal-hal sederhana.

Dalam drama tersebut, keduanya bertemu dengan cara yang tak sengaja dan akhirnya mulai tumbuh cinta. Hanya saja hadirnya cinta dalam diri mereka ini kemudian memunculkan berbagai goncangan dalam kehidupan masing-masing.

Baca Juga ...   Sudah Menikah Tetapi Merasa Masih Pacaran, Begini Pengakuan Cinta Song Joong Ki pada Istrinya

Penasaran? Tunggu saja sampai drama Song Hye Hyo tayang pada November mendatang. Kira-kira happy ending atau sad ending ya?

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.