Seleb

Begini Perjuangan Denada Saat Temani Shakira Melawan Leukimia

 

Shakira Aurum, putri semata wayang Denada dari pernikahannya dengan Jeery Aurum tengah berjuang melawan leukemia. Sebagai seorang ibu, Denada selalu mendampingi dan berada di sisi putrinya yang masih berusia 5 tahun itu.

Shakira menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. Dalam menjalani pengobatan, Shakira dan Denada tinggal di antara dua tempat, yaitu rumah sakit dan apertemen. Apertemen yang ditinggalipun juga lokasinya tak  jauh dari rumah sakit, hanya 2 kilometer.

Hal tersebut dikarenakan saat ini perawatan Shakira harus intensif dan jika seaktu-waktu drop dapat segera dilarikan ke rumah sakit dengan cepat. Selain itu, lokasi yang dekat akan memudahkan Shakira control setiap hari.

Baca Juga ...   Demi Tanggulangi Biaya Pengobatan Anak, Denada Jual Rumah dan Apartemennya

Berdasarkan penjelasan dari Emilia Contessa, ibunda Denada, Shakira sempat mengalami drop dan harus transfusi darah lantaran HB sangat rendah.

Shakira tinggalnya antara RS dan apartemen. Minggu lalu, setiap hari harus ke RS. Tiga hari lalu transfusi darah karena HB-nya drop. Mba Dena nungguin anaknya transfusi sambil nangis,” ungkap Emilia, Senin (30/07/2018).

Emilia jug menambahkan jika Shakira harus tinggal di dekat rumah sakit untuk waktu sekitar 6 bulan saat menjalani perawatan medis.

Selama enam bulan wajib tinggal di sekitar RS,” lanjutnya.

Selain itu, ibunda Denada tersebut juga mengungkap bagaimana Denada berjuang  mengurus Shakira yang dalam masa pengobatan. Bahkan, dikatakan oleh Emilia jika Denada selalu menunggui Shakira hingga pagi, terlebih saat Shakira demam atau drop. Makan, minum dan obat selalu disiapkan oleh Denada dengan teliti dan ketat demi kesembuhan Shakira.

Baca Juga ...   Siapkan Kebaya, Maia Estianty Disebut Akan Nikah di Tokyo

Wajib disiplin, obat, dan makanan Mba Dena wajib teliti. Bahkan dalam keadaan demam 38,5 saja, dia nungguin anaknya tidur. Pagi kalau Shakira bangun dan agak mending baru dia tidur, kasihan sekali,” papar Emilia Contessa.

Tentu saja Denada hampir kurang istirahat karena harus menjaga Shakira. Terlebih Shakira kerap drop dan demam akibat efek samping dari kemoterapi yang dijalaninya.

Minggu lalu Shakira dirawat dan isolasi karena demam, pasa 40,5. Itu sering terjadi pada anak yang menjalani pengobatan kemo,” tandas Emilia.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Waduh! Masalah Kehamilan Belum Tuntas, Ini Masalah Lain Yang Harus Dihadapi Keluarga Kourtney Kardashian


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.