Film, TV & Musik

Tiket Rp 25 Juta Ludes, Syahrini Buka Kategori Tiket Baru dengan Harga Rp 15 Juta

 

Konser 10 tahun perjalanan karir Syahrini tak hentinya membuat publik merasa tercengang. Setelah menghebohkan publik dengan menjual tiket kategori Incess Seat seharga 25 juta, kini kabar baru mulai muncul dan tak kalah mengagetkan.

Rupanya tiket Rp 25 juta yang disediakan hanya 25 kursi ini telah ludes terjual. Melihat banyaknya antusias penonton yang menginginkan kursi nyaman saat menonton konser, pihak penyelenggara membuka kategori tiket baru bernama Hot Seat yang harganya lebih murah dari Incess Seat, yaitu Rp 15 juta.

Pengumuman ini disampaikan secara resmi oleh perwakilan pihak promotor, Dino Hamid yang merupakan Project & Creative Director dari Berlian Entertainment pada Senin (30/07/2018).

Baca Juga ...   Produseri dan Bintangi Film ‘Di Antara Cinta & Guest List’, Ini Penuturan Wulan Guritno dan Awkarin

Tiket kategori Hot Seat tersebut dapat dipesan oleh penonton dengan melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Mengingat harga yang ditawarkan lebih murah 10 juta dibanding Incess Seat, tentu saja fasilitas dan kenyamanannya tak akan sama. Bisa dipastikan kursi yang dimaksud tak akan senyaman Incess Seat.

Tiket dengan kategori Hot Seat ini dapat mulai dipesan pada hari Rabu, 1 Agustus 2018 mendatang. Dengan kata lain, penjualan tiket Hot Seat diberlakukan sama dengan kategori tiket lainnya (Silver, Gold, Diamond).

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kakak Syahrini Meninggal Dunia, Uya Kuya Ungkap Penyebabnya


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.