Film, TV & Musik

Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Aliando Syarief Bakal Main Film

 

Nama Aliando Syarief begitu dikenal saat dirinya membintangi sinetron yang berjudul ‘Ganteng Ganteng Serigala’. Bukan tanpa alasan, aktingnya yang bagus dan memiliki wajah rupawan merupakan hal yang mampu menarik perhatian penggemar sehingga ia memiliki banyak penggemar.

Saat sinetron tersebut tamat, Aliando sempat bermain dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Namun di sinetron tersebut Aliando dikisahkan pergi ke luar negeri untuk melanjutkan kuliah dan agar tidak mengganggu hubungan adiknya dengan Laras.

Namun setelah itu, pria 21 tahun ini bagaikan ditelan bumi dan tak pernah lagi tampil di layar kaca. Tentu saja penggemarnya sudah sangat merindukannya selama ini. Kabarnya, pria yang kerap disapa Ali ini kembali fokus bermusik usai bermain sinetron.

Baca Juga ...   ‘Danur 2 : Maddah’ Sukses Perilisannya, Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangan Paling Berat Perankan Karakter Risa

Ketika ditanya soal keberadaannya selama ini, Aliando hanya menjawab sedang beristirafat dan melakuka persiapan untuk berlaga dalam sebuah film. Berdasarkan keterangannya, Aliando akan bermain dalam film drama yang mana semua informasi lainnya masih dirahasiakan.

Film drama. Kayaknya kalau untuk itu belum (bisa bocorin), karena bukan Ali yang punya ya. Kayaknya belum berani asal ngomong sih. Paling latihan-latihan aja. Ada deh pokoknya,” tutur Ali saat diwawancarai di Epicentrum XXI dalam acara gala premiere SI DOEL THE MOVIE , Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/07/2018).

Aliando tak memberikan alasan yang jelas mengapa ia tak lagi terlibat dalam sebuah sinetron. Ia hanya menjawab bahwa dirinya menjalani sesuatu yang sudah pasti di depan mata. Saat disinggung tentang selektif dalam memilih tawaran, Aliando mengamininya. Hanya saja ia tak yakin jika dirinya akan terus bersikap demikian.

Baca Juga ...   Demi Ramaikan Penonton, Mawar De Jongh Ikut Promosikan Film ‘Gila Lu Ndro’

Iya paling. Nggak bisa janji juga sih ya. Karena manusia berubah-ubah setiap saat. Jadi ya kalau bisa sih satu garis. Jangan sampai melenceng ke garis lain. Menghormati garis lain dengan garis yang dipunya,” tandas pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.