Asia

Taecyeon Pindah Agensi Dari JYP Entertainment, Chansung Tegaskan Satu Hal Ini

Taecyeon dan Chansung merupakan member dari boy grup 2PM. Maka sudah tidak heran jika keduanya memiliki hubungan yang cukup dekat. Bahkan keduanya juga sering berbagai cerita satu sama lain. Namun baru-baru ini Taecyeon membuat keputusan yang mengejutkan. Dimana Taecyon memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya bersama agensi JYP Entertainment.

Sang idol yang debut sejak 2008 ini memutuskan untuk pindah agensi ke Akting 51K. Keputusan pindahnya Taecyeon ke agensi lain ini juga menarik perhatian bagi beberapa member 2PM, tak terkecuali Chansung. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Chansung pun ikut menegaskan tentang keputusan sang sahabatnya itu.

Itu sesuatu yang sudah kami bicarakan sebelumnya bahkan sebelum Taecyeon menjalani wajib militer. Kami membicarakan banyak hal di antara kami. Kami bukan tipe orang-orang dan mendorong dan bilang kalau semuanya harus memperpanjang kontrak dan kami saling menghormati keputusan yang diambil satu sama lain,” Tutur sang bintang ‘Why Secretary Kim’ itu.

Apa yang tidak akan kami lupakan adalah bahwa kepindahan Taecyeon ke agensi lain tidak akan ada pengaruh pada kegiatan 2PM nantinya. Kami bisa menjanjikan itu dan karena 2PM didahulukan, selain untuk kegiatan 2PM, Taecyeon mencari agensi lain untuk karier di dunia acting,” Tutup sang musisi kelahiran 1990 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Gara-Gara Petisi Ini, Suzy Digugat Perdata Kompensasi Once Picture

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.