Seleb

Dikenal Punya Jiwa Sosial Tinggi, Ashanty Akan Bangun Rumah Sakit Gratis

Keluar dari Anang Hermansyah dan Ashanty memang dikenal sebagai keluarga yang memiliki jiwa sosial tinggi terhadap sesama. Bahkan Ashanty dikenal sebagai wanita yang sangat baik dan suka menolong. Hal tersebut semakin jelas terlihat lewat hubungannya dengan asisten rumah tangganya yang sudah seperti keluarga sendiri.

Dan karena budi baiknya tersebut, Ashanty pun memiliki banyak penggemar. Tidak hanya dari kalangan ibu-ibu saja, namun dari kalangan remaja pun juga turut memuji sikap sang istri Anang Hermansyah ini. Dan seakan ingin kenal Ashanty lebih jauh lagi, salah satu netter pun belum lama ini menanyai sang idol tentang apa keinginannya yang belum terwujud sampai saat ini.

Baca Juga ...   Ini yang Dirasakan Cinta Ratu Ketika Cipika-Cipiki Ditolak Oleh Roby Geisha

Lewat akun Instagram Story-nya, ibu sambung Aurel Hermansyah ini mengatakan bahwa dirinya ingin membahagiakan orang-orang yang disayang. Dan ingin mewujudkan impian masa kecilnya yaitu membangun rumah sakit gratis.

Bun keinginan yang belum tercapai apa sih?,” Tulis netter.

Pengen bs ngebahagiain orang2 yg sayang sm aku, dan niat bikin RS buat orang2 ngga mampu, cita2 masa kecil belum kesampaian. Doain yaa,” Jawab ibu dua anak ini.

Sontak usai postingan tersebut terpasang, tidak sedikit netter yang ikut mendoakan impian Ashanty agar segera terwujud.

“Semoga cpt terwujud niat yg mulia amin allah huma amin,” Tutur salah satu netter.

“Negara aja masih blum bisa buat rumah sakit bagi org2 nggak mampu.. Mungkin takut tekor kali yaa.. Tapi kalo udh niat ya insyaalh terkabul ya mbak Ashanty,” Lanjut netter lainnya.

Baca Juga ...   Keloni Bilqis Saat Tidur, Ini yang Membuat Ayu Ting Ting Malah Dihujat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.