Seleb

Ini Yang Dilakukan Suci Patia Ketika Kangen Dengan Aa Gatot Brajamusti

Anak pertama dari Aa Gatot Brajamusti, Suci Patia, sedang di landa kerinduan dengan sang ayah tercinta. Pasalnya Aa Gatot Brajamusti sekarang tengah mendekam di penjara akan kasus yang membelitnya.

Karena kerinduan Suci Patia yang tidak bisa di tahan, dia pun mencoba untuk memberi dan meminta kabar tentang keadaan dirinya dan ayahnya. Dia menjelaskan bahwasanya dia sering kali menulis surat untuk sang ayah karena memang jika mau telpon pun tidak bisa.

Suci Putia

“Itu kalau aku lagi kangen, ada lah hari-hari dimana aku kangen, merasa sendiri. Bingung mau ngapain. Aku karena nggak bisa telpon, ya aku tulis surat saja. Itu lebih ke ungkapan gimana kangennya anak ke ayaha aja,” ungkap sang anak pertama Aa Gatot Brajamusti tersebut ketika di temui di Jalan Kapten Tandean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Pamer Celana Panjang Pria Di Apartemennya

Walaupun Suci Patia adalah seorang novelis, tapi dia mengaku enggan untuk menulis kisah sang ayah di kertas novelnya.

“Karena aku hanya bisanya nulis kisah romance, kalau itu kan lebih ke ungkapan ke ayah ya. Untuk surat menyurat ke ayah, aku sering banget tapi lebih ke pribadi sih jadi kalau untuk itu nggak ada hubungannya ke surat menyurat,” tutur Suci Patia.

Selain itu, Suci Patia menambahkan bahwa tidak bisa memungkiri jika suatu hari nanti dirinya menuangkan kisah sang ayah ke cerita novelnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tanggapi Santai jika Dipo Latief Tidak Mengakui Bayi yang Dikandungnya sebagai Anak

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.