Film, TV & Musik

Garap Film ‘Gundala’, Joko Anwar Akui Terkendala Karena Biaya

Sang sutradara ternama, Joko Anwar, baru-baru ini tengah menyibukkan dirinya dengan menggarap sebuah film bertajuk ‘Gundala’. Film ini sendiri diadaptasi dari sebuah komik karya Harya Suraminata bertajuk ‘Gundala Putra Petir’. Waktu proses syuting film ini sendiri sudah semakin dekat. Bahkan segala persiapan juga sudah matang 90 persen.

Lokasi sudah hampir 90 persen sudah didapatkan. Persiapan yang lain juga sudah 85-90 persen. Tinggal tiga minggu lagi kami syuting,” Tutur sang penggarap film ‘Gundala’ itu.

Meski semua persiapan sudah matang, namun rupanya Joko mengaku adanya kendala dalam penggarapan film ini. Kendala tersebut berupa pemilihan lokasi untuk syuting yang harus memakan waktu cukup lama karena kurangnya biaya.

Baca Juga ...   Proses Produksi Film ‘Gundala’ Sudah Dimulai, Joko Anwar Bocorkan Jadwal Penayangan Hingga Pemeran Utamanya

Kalau film Hollywood mereka syuting di lokasi apa pun bisa bikin. Gedung apa pun bisa, karena mereka punya biaya. Tapi kan kita enggak punya uang sebanyak itu untuk film. Kalau misalkan di luar negeri itu mereka punya biro film yang di mana bisa membantu pembuat film untuk menentukan lokasi,” Lanjut sang sutradara itu.

Disisi lain, Joko enggan membocorkan siapa aktor dan aktris yang akan menjadi bintang utama di film garapannya ini.

Tentunya ada beberapa pemain yang memiliki kemampuan bela diri karena kita bikin film action kan aksinya juga luar biasa. Gabungan antar dua koreografer yang memiliki style yang berbeda, tapi begitu digabungkan jadi asyik banget,” Tutupnya itu.

Baca Juga ...   Sukses Jadi Trending Topik, Lagu ‘Dance Tonight’ BCL Rilis MV

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.