Film, TV & Musik

James Gunn Resmi Dipecat, Para Bintang ‘Guardians Of The Galaxy’ Tak Terima Hingga Buat Surat Terbuka

Kabar pemecatan sang sutradara ‘Guardians Of The Galaxy’, James Gunn, sukses membuat sederetan selebriti terkejut dan tidak percaya. Pemecatan yang dilakukan Disney dan juga Marvel Studios ini bukanlah kabar semata, namun kabar tersebut sudah resmi diumumkan oleh salah satu perwakilan dari pihak Disney.

Seakan tidak terima dengan keputusan Disney dan Marvel Studios tersebut, para bintang ‘Guardians Of The Galaxy’, baru-baru ini melakukan penolakan pemecatan sang sutradaranya itu. Bahkan Chris cs juga menuliskan sebuah surat terbuka dengan ditandatangani oleh para pemain film tersebut. Dan isi dari surat terbuka itu kurang lebih seperti berikut ini.

Kami sepenuhnya mendukung James Gunn. Kami semua terkejut dengan pemecatannya yang tiba-tiba pada pekan lalu dan telah menunggu secara intensif selama 10 hari terakhir merespons dengan berpikir, berdoa, mendengarkan, dan berdiskusi. Pada masa tersebut, kami telah terdorong oleh dukungan penuh dari penggemar dan media yang berharap melihat James dikembalikan sebagai sutradara,” Isi tulisan dari para pemain film ‘Guardians Of The Galaxy’.

Baca Juga ...   Pemecatan James Gunn Tak Bisa Dipertimbangkan Lagi

Kami di sini tidak untuk membela candaanya di masa lalu, namun untuk membagikan pengalaman kami menghabiskan bertahun-tahun di lokasi untuk membuat Guardians of the Galaxy 1 dan 2,” Isi tulisannya lagi.

“Karakter yang ia tunjukkan kala dipecat itu sama konsistennya dengan pria yang setiap hari ada di lokasi. Masing-masing dari kami berharap bekerja kembali dengan teman kami, James, di masa depan. Ceritanya belum berakhir,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   James Gunn Dipecat Oleh Disney Dan Marvel Studios, Penggemar Ajukan Petisi
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.