Seleb

Inilah Kisah Lena Headey Yang Mengaku Pernah Menjadi Korban Harvey Weinstein

Berita yang masih sangat hangat di perbincangkan di kalangan Hollywood yaitu tentang pelecehan seksual yang di lakukan oleh Harvey Weinstein, yang merupakan seorang produser film. Sudah banyak sekali kabar yang beredar jika sang produser film ini melakukan pelecehan seksual kepada para selebriti Hollywood.

Salah satunya ialah sang bintang film ‘Game of Thrones’, Lena Headey yang juga pernah menjadi korbannya. Hal tersebut di ketahui lewat penjelasannya Lena Headey secara langsung. Dia juga menjelaskan awal pertama dia mendapatkan perlakuan yang tidak sopan dari sang produser.

Lena Headey

“Pada satu waktu, Harvey memintaku untuk menemaninya mengambil minum. Aku mengikutinya. Namun tiba-tiba ia terhenti dan lalu bicara dan dia melakukan hal tak senonoh. Aku hanya tertawa saja, padahal aku sangat terkejut,” tutur bintang film ‘Game of Thrones’ tersebut.

Baca Juga ...   Foto Lawas Dan Terbaru Disandingkan, Netter Duga Angel Lelga Lakukan Oplas

Lena Headey pun juga menjelaskan jika dirinya sempat hilang kontak dengan Harvey, namun beberapa tahun kemudian keduanya pun di pertemukan kembali di Los Angeles. Dan kejadian beberapa tahun yang lalu pun tidak membuat Harvey sadar akan kelakuan tidak sopannya yang di lakukan ke Lena Headey.

Lena Headey pun menjelaskan jika setelah beberapa tahun ketemu lagi dengan sang produser, dia pun di tawari iming-iming untuk di beri naskah film. Kemudian dia pun di ajak bertemu di sebuah hotel dan diajak masuk ke sebuah kamar hotel nya dan di duga Harvey pun akan melakukan percobaan pelecehan seksual kepadanya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Menggelar Konser Tunggal Untuk Malam Pergantian Tahun Baru, Rossa Naikkan Budget

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.