Film, TV & Musik

Lakukan Syuting ‘The Nun’ Di Terowongan Gelap, Sutradara Ungkap Alami Hal Mistis Ini

Sebuah film horor bertajuk ‘The Nun’, yang disutradarai oleh Corin Hardy, belum lama ini tengah melakukan proses syuting. Tempat syuting film ini sendiri tidak mengambil tempat yang bernuansa biasa. Dimana sang sutradara telah merencanakan untuk mengambil lokasi syuting disebuah benteng Rumania.

Sebuah terowongan yang sempit dan sangat gelap hingga berbagai isu mistis sering terjadi diterowongan tersebut. Kejadian aneh itu seakan juga dialami oleh sang sutradara Corin. Baru-baru ini Corin secara terbuka membeberkan tentang pengalaman proses syuting filmnya itu. Bahkan berbagai hal mistis dan supranatural juga sempat dirasakannya.

“Kami syuting di benteng Rumania sungguhan. Dulunya, tempat itu dipakai untuk menyimpan senjata, seperti bunker tua. Tempat itu membuat orang merinding. Terowongan sempit gelap di mana kalian bisa tersesat di dalamnya. Jadi, ketika kami syuting adegan ini, tempat itu disebut koridor perlintasan, dan itu adalah koridor sepanjang 61 meter. Koridor yang dalam, gelap dan kosong,” Tutur sang sutradara berusia empat puluh tiga tahun itu.

Aku harus mengambil gambar, jadi aku ada di salah satu terowongan tersebut, benar-benar gelap. Aku melihat dua orang kru, mereka sedang duduk di kegelapan. Aku bilang, ‘Hai’ dan kemudian fokus pada film. Kemudian aku berbalik dan duduk membelakangi mereka untuk melihat monitor,” Lanjut ceritanya.

Satu setengah jam kemudian, akhirnya aku mendapatkan gambarnya. Aku bangkit dan berbalik ke kedua orang itu dan bilang, ‘Kalian lihat itu?’ dan ternyata tidak ada orang di sana, tidak pernah ada orang di sana,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kagumi Festival Jatiluwih 2018, Indra Lesmana Apresiasi Penggabungan 2 Budaya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.