Seleb

Sule marah saat ditanya Shandy Aulia masalah keluarganya

Siapa yang ga kenal Sule, komedian terkenal itu saat ini tengah menjadi perbincangan bersama aktris cantik Shandy Aulia. Insiden ini berawal dari respon kang Sule saat menjawab pertanyaan Shandy di acara yang dipandunya bersama Andre Taulany, ‘Ini Talk Show‘.

Ini awalnya, Sule nanyain soal rumah tangga Shandy Aulia dan David yang sudah menikah selama tujuh tahun dan kelihatan rukun n tentrem. Sule pun nanya gimana sih cara Shandy ngerayu suami saat sang misua lagi bad mood.

“Emang kenapa? Mas Sule udah lama nggak dirayu ya,” ujar Shandy sambil bercanda. Sebenernya mulai saat ini bagi Kang Sule udah terasa njleb banget. Tapi Sule masih tenang dan menjawab kalau dia ga biasa dirayu tapi sebaliknya biasa ngerayu. Sesaat kemudian Sule tanpa sengaja sedikit curhat masalah rumah tangga yang dialaminya.

Sule marah saat ditanya Shandy Aulia masalah keluarganya

Sule pun mencoba menghentikan pembicaraan masalah rumah tangga. “Oke silakan, ini masalah Anda, keluarga Anda. Bukan keluarga saya. Mohon maaf, karena ini televisi masa kini, no gosip,” kata Sule.

Baca Juga ...   Kabar Perceraian Orang Tuanya Semakin Mencuat, Rizky Febian Nangis

Sesaat kemudian kang Sule dengan cerdiknya mulai mengalihkan pembicaraan dengan bintang tamu lainnya, Indra. Tapi belum sempat ngobrol dengan Indra, Shandy menyela obrolan Sule dengan Indra.

Shandy nanya “Eh, tapi sebentar ya, Mas. Kok kalau ngomongin pernikahan, kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa Mas?”. Shandy yang juga Istri David Herbowo ini sebenernya pengen ngajakin kang Sule becanda, tapi Sule nanggapin dengan baper dan serius.

“Nggak, saya biasa, saya biasa. Saya tuh orangnya nothing to lose. Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kepada manusia kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian,” Sule ngejawab sambil melepas kacamatanya.

“Mohon maaf saya agak keras karena Anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” lanjutnya.

Nah saat itulah nada bicara kang Sule mulai meninggi walaupun Shandy mulai menggoda minta ditanya lagi.

“Mas, kita diwawancara lagi Mas,” kata Shandy.

Tapi Sule yang sudah baper duluan ngejawab dengan keras..

Baca Juga ...   Harapan Rhoma Irama dan Istri Selepas Ridho Bebas

“Oke, karena Anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya. Jadi masalahnya besar kalau seperti ini,” jawab Sule.

Shandy masih tenang dan dia pun meminta maaf kepada Sule.

“Privasi, jangan diusik-usik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda,” Sule masih baper bingits.

Namun setelahnya Sule juga meminta maaf dan bilang ke Shandy kalau dia terlalu keras. Acarapun lanjut ke pertanyaan soal hal yang dilakukan bersama pasangan.

Suasana langsung jadi canggung guys.. di Instagram video tentang Sule dan Shandy ini langsung nyebar n viral. Reaksi Shandy Aulia pun menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang ngaku en salut ngeliat Shandy tetap kalem dan tersenyum meski Sule menjawab dengan nada tinggi.

Ini sebagian kata netizen tentang Shandy..

Shandy berusaha tetep tenang,menguasai keadaan yaa…,” tulis @maharanisur.

Ngeliat itu kok gue semakin salut ama Shandy Aulia, orgnya kalem aja walopun dimarahi Sule sejudes itu,” tambah @gend.says.

Baru kali ini liat muka seramnya Sule…….salut sm Shandy profesional masih bertahan disitu,” lanjut @andinotoboto.

Baca Juga ...   Bantah Terlibat Kasus Prostitusi Online, Shinta Bachir Malah Minta Maaf Ke Robby Abbas

Tapi Sule juga mendapat rekasi beragam dari netizen seakan memaklumi kondisi si akang..

Ya org ada msa bapernya jg lah.. Mungkn sule lg pusing bngt atau g mood.. Jd wajarin keduanya lahh. Nm nya manusia,” komentar @relyyulia29.

Masalah rumah tangga orang mah gak boleh dibecandain. Satu dari 100 juga belum tentu bisa tahan kalo urusan pribadinya dikorek di depan khalayak ramai,” lanjut @yeniamnar.

Gak ada yang salah niat kak Shandy Aulia cuma ingin becanda, cuma salah tempat mungkin hati kang sule lagi kacau karena masalah rumah tangganya. Jadi agak sensitif,” imbuh @faiz_ahmadian.

Gimana menurut kamu guys…??

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.