News

Walaupun Terlihat Romantis Namun Ucapan Cowok Saat Menembakmu Ini Mesti Anda Pertimbangkan

Bisa dikatakan jadian yakni merupakan momen penting yang bakalan selalu terngiang-ngiang untuk setiap pasangan. Terutama cewek yang ingatan mengenai momen-momen penting dalam kehidupannya kuat. Bahkan ketika hubungan sudah berakhir, namun ingatan mengenai momen romantis ketika jadian masih sering diingat di benaknya.

Ngomong-ngomong mengenai jadian pasti tida bisa dipisahkan dengan cara lelaki dalam menyatakan perasaan cintanya dengan ucapan aku sayang kamu maupun i love you. Akan tetapi tidak sedikit juga yang memakai kalimat lain dalam menyatakan perasaannya. Mulai dari yang biasa aja sampai dengan yang puitis layaknya kalimat nembak dalam film-film drama yang romantis. Walaupun kesannya indah namun anda tetap mesti mempertimbangkan kembali ketulusannya, misalnya dengan beberapa ucapan berikut ini.

Baca Juga ...   Ini Bukti Kepedulian Indra Lesmana Kepada Pengungsi Erupsi Gunung Agung

1

  1. Setelah ada kamu dalam kehidupanku terang benderang. Semangat hidupku kembali, serta semua menjadi indah ketika dijalani

Kalimat yang puitis seperti ini barangkali amatlah indah serta menyenangkan jika didengar dari mulut lelaki ketika menembakmu. Akan tetapi anda masih harus berpikir jernih, apakah benar hidupnya segelap yang ia katakan padamu. Lantas apakah setelah ada kamu dia akan berubah jadi lebih baik?

  1. Aku mau menjadi orang yang selalu ada untukmu dalam segala kondiri, entah itu susah ataupun senang

Wanita mana yang tidak klepek-klepek jika mendengarkan kalimat seperti itu dari cowoknya? Ucapan ini tak hanya menyiratkan perasaan suka, namun juga kesediaannya dalam mengorbankan sebagian hidupnya untukmu. Apakah ini suatu yang tulus? Tunggu. Dalam sebuah hubugan, perasaan aja tak bakalan cukup. Anda tetap harus berpikir dengan jernih. Ingat kembali apakah dalam masa PDKT dia menemanimu tidak hanya ketika senang namun di saat anda merasa sedih juga? Kalau iya, tidak harus ragu untuk menerima cintanya.

Baca Juga ...   Mengapa PDKT Lebih Bersemangat Ketimbang Setelah Jadian?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.