Seleb

Gunakan Kebaya Ketat Transparan, Dewi Perssik Kembali Tuai Kontroversi

Bagi setiap orang, tubuh yang indah merupakan sesuatu yang sangat diimpikan, tak terkecuali bagi pedangdut. Selain suara yang merdu, penampilan dan tubuh adalah sesuatu yang harus dimiliki. Kemolekan tubuh senantiasa harus pula didukung dengan pakaian yang dapat menunjang penampilan, karena tubuh dan busana manggung adalah salah satu kunci bagi pedangdut Indonesia untuk tetap eksis.

Selain itu,beberapa pedangdut tanah air senantiasa membawakan kesan keseksian dan kadang berujung kevulgaran pada awal-awal kemunculan musik dangdut di belantika musik. Hal itu kemungkinan dilakukan untuk membuat sensasi dan mencapai popularitas. Tapi, beberapa tahun setelah itu, penampilan para pedangdut pendatang baru tampaknya semakin lebih baik.

Meskipun tak terbantahkan ada juga beberapa penyanyi dangdut yang masih berpenampilan seksi dan serba sensual. Salah satu pedangdut senior yang masih dikenal dan lekat dengan kesan seksi adalah Dewi Perssik. Dewi Perssik dan keseksian seperti tidak bisa dipisahkan satu sama lain, bukan tanpa sebab, pasalnya tubuh Dewi memang sangat aduhai dan menggoda.

Baca Juga ...   Inilah Sebutan Sayang Aurel Hermansyah Untuk Ashanty

Pada awal kemunculannya di dunia musik dangdut, Dewi gempar hiburan tanah air karena ia hadir dengan goyangan yang sangat terkesan erotis, yaitu goyang gergaji.

Dewi memulai karir dengan membintangi sinetron di stasiun televisi TPI dan SCTV pada tahun 2000an silam. Bersamaan dengan itu, nama Dewi semakin tenar dan sangat mencuri perhatian netizen. Tidak hanya bergoyang, Depe juga kerap menunjukkan baju yang bentuk dan modelnya kelewat terbuka dan seronok.

Dewi Perssik memang selalu tampil dengan kontroversi-kontroversi baru, hal tersebut membuat namanya terus melambung seiring dengan perjalanan karir. Dewi kabarnya termasuk dalam deretan artis Indonesia yang hanya mengandalkan kontroversi untuk bisa eksis namun sangat minim prestasi.

Baca Juga ...   Berkasus dengan Rosa Meldianti, Dewi Perssik Terancam Kembali ke Penjara

Salah satu kontroversi yang paling heboh yang dibuat oleh Dewi adalah penampilannnya yang menggoda yangjadi pemicu pelecehan seksual terhadap dirinya, pada kejadian tersebut seorang pria tertangkap memegang dada Dewi Perssik.

depe

Kali ini, Dewi kembali membuat kontroversi, sebuah foto yang menunjukkan penampilannya dibalut kebaya jadi bahan komentar netizen lagi. Sosok Dewi dibalut terusan kebaya ketat yang bahannya berasal dari kain brokat berwarna merah muda. Pada  bagian dadanya, bahan kain sangat transparan sehingga dalaman Dewi dan sebagian dadanya yang keluar memenuhi bagian depan kain kebayanya yang ketat terlihat dengan jelas.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Geramnya Dewi Perssik Saat Keponakannya Sebut Dada dan Bokongnya KW

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.