Film, TV & Musik

Waode Sofia Minta Maaf Langsung di Atas Panggung, Iis Dahlia Menangis

 

Setelah bertemu saat audisi dan membuatnya dihujat oleh netizen, kini Iis Dahlia kembali dipertemukan dengan Waode Sofia. Waode Sofia merupakan salah satu pesera audisi KDI yang mendapat kritikan cukup pedas dari Iis Dahlia.

Namun pertemua keduanya kali ini tidak ada kritikan pedasa atau bahkan hujatan.

Saat tampil di atas panggung KDI, Waode Sofia kembali mendapat penilaian dari tim juri, salah satunya Iis Dalhlia setelah selesai menyanyi. Klai ini Iis Dahlia nampak lebih lembut dalam memberikan penilaian kepada peserta asal Bau Bau tersebut.

Dalam komentarnya, Iis Dahlia juga menegaskan jika apa yang ia sampaikan saat itu merupakan diskusi dan tidak ada kemarahan.

Baca Juga ...   Cover Lagu Seventeen ‘Kemarin’, Nella Kharisma Sukses Jadi Trending Topik

Coba mengerti kita sedang kasih penilaian, kasih pendapat, itu semua untuk perbaikan kalian. Kita tadi diskusi, bukan marah,” tutur Iis Dahlia seperti yang terekam dalam kanal video berbagai belum lama ini.

Dalam kesempatan kali ini, Iis Dahlia bahkan dapat dikatakan sangat manis kepada Waode Sofia.

Tunggu dulu, boleh ngopi dulu? Waode mau ngopi sama Mama, enggak?” lanjut Iis Dahlia.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Waode Sofia menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada Iis Dahlia. Ia merasa bersalah dan tak enak hati karena menurutnya karena dialah pelantun ‘Apalah-Apalah’ tersebut mendapat hujatan dari netizen.

Buat Mama Iis, saya mau minta maaf banget buat Mama Iis. Karena waktu audisi kemarin itu, gara-gara saya Mama jadi ramai sekarang. Padahal, kan Mama keinginannya agar saya lebih baik kedepannya,” ucap Waode Sofia.

Baca Juga ...   Teriak Histeris Hingga Lompat, Begini Bahagianya Robby Purba Jadi Host ‘PGA 2018’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.