Seleb

Berbagai Aktivitas Religi Nikita Mirzani Usai Memutuskan Berhijrah

 

Bagi banyak artis tanah air, berhijrah merupakan hal yang sulit untuk dilakukan karena berhubungan dengan kesiapan dan keyakinan. Namun rupanya masa-masa sulit dalam memantapkan diri untuk berhijrah telah dilalui oleh Nikita Mirzani.

Selama ini Nikita Mirzani sangat lekat dengan image artis seksi dan secara mengejutkan memutuskan untuk berhijrah. Ibu dua anak itu kini mengenakan hijab dalam menjalankan aktivitas sehar-hari.

Talk hanya berhijab, Nikita Mirzani juga memiliki tekad kuat untuk istiqomah dan bahkan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Untuk menggali ilmu agama lebih dalam, Nikita Mirzani kini bergabung dengan kelompok selebritas muslim tanah air.

Seperti artis atau orang yang berhijrah lainnya, Nikita Mirzani juga merasakan banyak hikmah setelah memutuskan berhijrah dan berkumpul dengan orang-orang yang berhijrah. Wanita yang kini mengurus perceraiannya dengan Dipo Latief tersebut kedapatan beberapa kali mendatangi tempat kajian.

Baca Juga ...   Billy Syahputra Dan Uya Kuya Bongkar Nikita Mirzani Punya Hutang Rp. 45 Juta

Iya, masuk grup. Ya sukanya soal agama fikih gitu-gitu saja. Niki masih yang standarnya,” ucap Nikita Mirzani di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (02/08/2018).

Karena jadwal pekerjaan yang cukup padat dan sering terbentur dengan jadwal kajian, namun Nikita Mirzani tetap menimba ilmu agama. Cara yang ia pilih adalah dengan mencari pengetahuan dari internet jika ia merasa tak mengetahui akan suatu hal yang berkaitan dengan agama.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Masih memahami, oh ini yang dibahas, ini baca dari di google.” Ungkap Nikita Mirzani.

Selain jadi sering ikut kajian, setelah berhijrah Nikita Mirzani juga mulai rutin untuk menjalankan ibadah puasa sunnah. Yang lebih penting lagi, ia tak pernah meninggalkan sholat lima waktu.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Tidak Hadir Dalam Pernikahan Putri Jokowi. Kenapa Iya?

“Puasa Senin-Kamis. Karena kita harus minta sama Allah, sudah dikasih ya bersyukur. Salat Alhamdulillah lebih baik dari sebelumnya.” Tandas Nikita Mirzani.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.