Seleb

Shandy Aulia Minta Maaf Melalui DM Instagram, Sule Beri Tanggapan Begini

 

Baru-baru ini Sule dan Shandy Aulia mendapat perhatian lebih dari netizen. Hal ini terjadi lantaran dalam sebuat acara talkshow yang dipandu oleh Sule, keduanya tampak terlibat sebuat argument yang  sedikit sensitif.

Komedian Sule mendadak terlihat lebih keras dan tegas manakala Shandy Aulia menyinggung masalah rumah tangganya. Sepertinya ayah dari Rizky Febian itu merasa terusik saat rumah tangganya dicampuri oleh orang lain.

Kala itu, Shandy Aulia datang sebagai bintang tamu acara talkshow yang dipandu oleh Sule. Tak sendiri, Shandy Aulia juga ditemani salah seorang pria yang juga merupakan bintang tamu dalam acara tersebut.

Prilaku Sule yang beda dari biasanya ini kemudian menarik perhatian publik. Jika biasanya Sule melontarkan kata-kata jenaka sehingga membuat penonton terbahak, namun kali ini pria 40 tahun itu membuat suasana menjadi tegang setelah sebelumnya ceria.

Baca Juga ...   Ternyata Ini Bukti Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira Terlihat Semakin Akrab

Itu kan privacy. Jangan diusik-suik masalah itu. Karena saya juga tidak mengusik keluarga Anda (Shandy Aulia). Ole mohon maaf ya. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tidak seperti ini,” kata Sule kepada Shandy Aulia dengan mimik muka serius.

Menyadari jika ada yang salah dengan perkataannya dan membuat Sule merasa tak nyaman, Shandy Aulia tak tinggal diam. Istri dari David Herbowo itu langsung meminta maaf kepada Sule melalui DM Instagram setelah acara usai. Padahal, selama acara masih berlangsung, Shandy Aulia hanya tertawa dan berpura-pura tak terjadi apa-apa.

Hi mas Sule, sebelumnya saya mohon maaf. Bila tadi mungkin ada ucapan yang menyinggung. Tidak ada arah atau niat saya untuk ke arah pribadi mas Sule hingga mas jadi terganggu dengan ucapan saya,” kata Shandy Aulia dalam foto tangkap layar yang diunggah Sule di Instastories-nya, Kamis (02/08/2018).

Baca Juga ...   Kabar Pacari Sule Semakin Heboh, Naomi Zaskia Akhirnya Beri Klarifikasi

Shandy Aulia menjelaskan jika apa yang ia lakukan tidak untuk disengaja menyinggung perasaan sang komedian, melainkan hanya untuk bercanda. Dalam kesempatan yang sama, Shandy Aulia juga memberikan doa kepada Sule agar perkara rumah tangganya mendapat jalan paling baik.

Tidak ada niatan apa pun. Justru saya jadi ga enak sama mas Sule. Kiranya jangan ada perasaan yang salah ya mas. Saya berdoa segala urusan mas Sule diberikan jalan yang terbaik,” lanjutnya.

Sule menanggapi permohonan maaf dari Shandy Aulia dengan berlapang dada memaafkannya. Sule juga mengakui jika saat itu dirinya tengah sensitif lantaran perkara rumah tangga yang dihadapinya saat ini.

Baca Juga ...   Desakan Orang Tua Jadi Alasan Shandy Aulia Dan Sang Suami Pindah Rumah

Amin. Sudah saya maafkan. Sy juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin,” jawab komerdia bernama asli Sutisna tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.