Asia

Menjajal Peran Sebagai Penulis, Yoo Ah In Merasa Tertantang

Korea tidak pernah kekurangan talenta yang dapat menarik hati para penggemar, salah satu talenta muda Korea yang sedang naik daun saat ini adalah Yoo Ah In. Kemampuan acting Yoo Ah In jelas terbukti lewat di drama terbaru Chicago Typewriter. Drama yang belum lama ini tamat itu menggambarkan tentang fase kehidupan penulis dari tahun 1930 yang kemudian bereinkarnasi. Pada kehidupan selanjutnya, terjadi sesuatu yang sangat mengagetkan.
Namun seorang penulis hebat mengalami depresi yang sangat dalam. Salah satunya, sangat membenci penulis tersebut. Sisanya, menjadi penulis cerita misteri. Hubungan ketiganya pun menjadi sangat menarik, berkaitan dengan kehidupan di masa lalu.

Ada beberapa bintang Korea yang ikut andil dalam drama tersebut. Selain Yoo Ah In, drama tersebut juga dibintangi Im Soo Jung dan Go Kyung Pyo. Yoo Ah ini mengaku sangat senang bisa berakting sebagai penulis drama ini, pernyataan tersebut disampaikan Yoo Ah In dalam wawancara dengan ONE TV Asia. Beberapa waktu lalu.
Yang menarik, Yoo Ah In ternyata tidak memiliki ambisi apa-apa sebagi ganjarang dari perannya dalam drama tersebut. Bagi Yoo Ah In, akting merupakan sebuah panggilan hati. Oleh karena itu, segala sesuatu yang datangnya dari hati akan selalu menyenangkan.

Baca Juga ...   Ini Dia Kado Istimewa Fairuz A Ra Untuk Suami Yang Belum Lama Berulang Tahun

yoo

“Akting bukanlah sebuah perlombaan, bukan seperti perlombaan. Saya tidak mengetahui standar tertentu untuk dapat menghasilkan yang terbaik. Kami hanya berusaha keras untuk dapat menghayati karakter yang saya perankan,” ujar Yoo Ah In.

Selain itu,Yoo Ah In juga dikenal sebagai Artis yang cukup rendah hati. Yoo Ah In banyak mendengarkan saran dari sutradara atau tim produksi demi mendukung peran aktingnya dalam drama ini. Hal itu yang membuat drama ini jadi terlihat lebih hidup ketika diperankan Yoo Ah In karena masukan-masukan yang diberikan bisa diterapkan Yoo Ah In secara total.

“Aku juga mengeluarkan ekspresi sesuai dengan keinginan penulis dan sutradara. Saya ingin dapat bersenang-senang selama berakting dan menciptakan sesuatu yang unik,” Pungkas Yoo Ah In.

Baca Juga ...   Mulai Membaik, Kim Wo Bin Liburan Bareng Lee Jong Suk ke Hawaii

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.