Asia

Usai Kasus Kekerasan Beredar, Chibin Hengkang dan ACE Dikeluarkan dari MASC

 

Belum lama ini, pecinta K-Pop dihebohkan dengan kasus kekerasan yang dilakukan oleh  salah satu member MASC terhadap rekannya dalam satu grup. Adalah ACE yang secara sengaja melakukan pemukulan kepada Chibin.

Tentu saja hal ini membuat penggemar MASC merasa kahawatir dengan apa yang terjadi pada MASC. Atas kejadian tersebut, JJ Holic Media, selaku agensi yang menaungi MASC memberikan komentarnya terkait kasus kekerasan ACE kepada Chibin, baru-baru ini.

Kami minta maaf karena tidak bisa mencegah insiden ini, dan kami merasa harus bertanggung jawab,” ungkap salah satu perwakilan JJ Holic Media seperti dilansir dari Soompi, Senin (30/07/2018) lalu.

Sebenarnya, kasus tindak kekerasan tersebut terjadi pada bulan Maret 2018. Hanya saja kabar tersebut meluas setelah Chibin MASC menuliskan cerita dalam Instgramnya belum lama ini. Selain itu, salah seorang rekan Chibin juga memberikan keterangan kepada salah sebuah media di Korea Selatan.

Baca Juga ...   Jelang Debut, Park Woojin Ungkap Kesan Pertemuan Dengan Boy Grup Barunya

Sebagai agen yang menaungi MASC, JJ Holic Media merasa perlu bertanggungjawab atas apa yang terjadi. Pihak agensi kemudian berdiskusi dengan member MASC terkait masalah tersebut. Salah satu harapan JJ Holic Media adalah tak ingin personil lain yang tak terlibat kekerasan juga menjadi sasaran dampak buruk.

Kami sudah mendiskusikan aktivitas dan jadwal mereka ke depan tapi sayang kasus ini kemudian terungkap. Kami terlambat memberi tahu kalian karena kami khawatir bisa berdampak negatif pada personel yang lain dan nama MASC,” lanjut pihak JJ Holic Media.

Bersamaan dengan ini, JJ Holic Media mengabarkan jika ACE MASC sudah dikeluarkan dari MASC dan bukan lagi member MASC.

Baca Juga ...   Chibin MASC Beberkan Aksi Kekerasan Rekan Satu Grup Kepadanya

“Keputusan ini dibuat karena kami percaya dia tidak dapat melanjutkan promosi dan tidak ada alasan sama sekali untuk menggunakan kekerasan fisik,” jelas JJ Holic Media.

Sedangkan sebagai korban kekerasan, Chibin MASC memilih untuk mengundurkan diri dari grup yang membersarkan namanya itu. Ia merasa tak sanggup menjalani kegiatan di MASC lantaran menderita trauma fisik dan mental akibat perlakukan dari ACE.

Chibin datang kepada kami bulan lalu dan menyatakan bahwa ia merasa sulit untuk melanjutkan kegiatan sebagai MASC. Dia kini sedang mempersiapkan diri untuk masuk kuliah dan mengubah jalur kariernya ke akting,” tandas JJ Holic Media.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dari Agensi FNC Entertainment, Jung Hye Sung Pindah Ke Agensi J-Wide Company


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.