Seleb

Bohong Ingin Ambil Mainan, Pengorbanan Denada Bikin Nikita Mirzani Kagum

 

Shakira Aurum, putri semata wayang Denada tengah menjalani pengobatan di Singapura akibat penyakit leukemia yang dideritanya. Tentu saja pengobatan tersebut  memerlukan dana yang cukup besar dan bisa dikatakan amat besar.

Sebagai seorang ibu, Denada menyadari hal itu dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Jakarta. Denada dengan berat hati harus meninggalkan putrinya bersama mantan suaminya demi bekerja untuk mendapatkan uang guna pengobatan Shakira.

Kurang lebih sudah dua hari penyanyi R&D tersebut di Indonesia dan wara-wiri di layar kaca untuk berbagi kisah dengan penonton. Bersamaan dengan itu, Denada memohon kepada semua orang untuk mendoakan Shakira agar segera sembuh dari leukemia tersebut. Melihat Denada masih terus bekerja dengan semangat ditengah kesedihannya, hal tersebut rupanya membuat Nikita Mirzani merasa kagum dengan Denada.

Baca Juga ...   Cium Tangan Saat Bertemu Dipo Latief, Nikita Mirzani Isyaratkan Rujuk

“Itu luar biasa banget ya, namanya juga ibu melihat ananknya lemas tak berdaya di rumah sakit pasti sedih. Tapi kan mau gimana lagi kalau sedihnya berlarut-larut nantinya makin kacau,” ungkap Nikita MIrzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (03/08/2018).

Tak hanya kegigihan Denada dalam bekerja untuk Shakira, namun Nikita Mirzani juga mendengar kabar jika Denada harus berbohong kepada Shakira perihal alasannya pulang ke Indonesia. Sebagai seorang ibu, wanita yang kerap disapa Niki tersebut mengaku sangat sedih bagaikan teriris hatinya.

“Kan alasan dia pergi ke Jakarta ditanyain sama Shakira. ‘Mau ke mana?’ dijawabnya ‘Mau ambil mainan’. Itu sedih juga, tapi ya gimana, harga pengobatan di luar negeri kan semuanya double ya dari Jakarta. Bagus sih semangatnya,” tutur Nikita Mirzani.

Baca Juga ...   Putus dari Reino Barack, Luna Maya Perempuan yang Dekati Mantannya “Makan Teman”

Alasan ini pula yang membuat Denada harus tetap bekerja dan meninggalkan Shakira. Tak hanya bekerja, Denada juga menjual satu unit apertemen mewahnya untuk memenuhi biaya pengobatan sang anak.

“Betul itu saya jual memang tujuan utamanya adalah untuk menyiapkan dana untuk pengobatan anak saya. Dan itu bukan dana yang pasti kita tahu.” papar Denada saat diwawancarai di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (02/08/2018).

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.