Film, TV & Musik

Sedih, Lagu ‘Lagi Syantik’ Terpental dari Chart Billboard

 

Beberapa bulan terakhir ini lagu ‘Lagi Syantik’ begitu banyak diputar. Tak heran jika akhirnya lagu yang dinyanyikan oleh Siti Badriah itu menjadi viral. Plaing banyak lagu tersebut terdengat menjadi latar belakang musik Tik Tok.

Kabar membanggakan datang manakala ‘Lagi Syantik’ mampu bersaing dengan lagu lain di kelas Internasional, yakni tangga musik Billboard. Namun sayangnya, nampaknya ‘Lagi Syantik’ tak mampu bertahan lama di tangga musik Billboard tersebut. Terhitung hanya empat minggu ‘Lagi Syantik’ mampu bertengger di tangga musik Billboard.

Masuknya ‘Lagi Syantik’ ke tangga musik Billboard diawali atas pencapaian yang mampu menduduki nomor 12 di YouTube Song Billboard pada minggu pertama. Meski nomor yang diduduki tak terbilang baik, namun pencapaiannya ini sempat mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga ...   Sudah Saling Kenal Orangtua Masing-Masing, Siti Badriah : Jalani Ajalah

Minggu kedua, sayangnya posisi lagu yang dibuat remix tersebut turun peringkat menjadi nomor 14. Bukan hanya ‘Lagi Syantik’, namun beberapa lagu lain juga mengalami penurunan peringkat lantaran tergeser oleh Maroon 5 yang berjudul ‘Girls Like You’.

Kabar semakin memburuk ketika memasuki minggu kelima. Yang mana ‘Lagi Syantik’ harus terjun bebas dari peringkat 14 menjadi peringkat 24. Pada posisi pertama masih diduduki oleh Maroon 5.

Hingga akhirnya, kini ‘Lagi Syantik’ sudah terpental dari tangga musik Billboard. Meski kini sudah tak terdaftar lagi dalam tangga musik Billboard, masih ada kemungkinan ‘Lagi Syantik’ kembali bertengger di tangga musik Billboard. Hal tersebut sangat tergantung dengan penikmat musik yang mengaksesnya di channel YouTube.

Baca Juga ...   Bangga, Lagu ‘Lagi Syantik’ Milik Siti Badriah Masuk dalam YouTube Chart Billboard

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.