Seleb

Balik Ke Jakarta Untuk Cari Uang, Denada Rela Bohongi Shakira

Putri dari musisi Denada, Shakira Aurum, sukses menjadi sorotan public luas. Tak terkecuali bagi sederetan selebriti Indonesia. Pasalnya belum lama ini Denada mengumumkan jika sang putri mungilnya itu tengah mengidam penyakit leukimia. Dan mengharuskan Shakira untuk mendapatkan pengobatan intensif.

Bahkan Shakira harus melakukan pengobatan sampai ke Singapura. Namun walaupun sang putri saat ini ada di Singapura, Denada baru-baru ini tengah terlihat mendatangi sebuah acara talkshow bertajuk ‘Brownis’. Dan setelah diusut ternyata ibu satu anak ini harus berbohong kepada Shakira atas kepulangannya ke Jakarta itu. Lewat wawancaranya, Denada pun menceritakannya.

Jadi aku bilang sama dia adalah aku ke Jakarta, aku mau ambil mainan-mainan Shakira yang masih ada di Jakarta. Aku bilangnya itu sama dia gitu. Karena pas aku mulai packing, dia ngeliatin, ‘ibu mau kemana’. Aku mesti ke jakarta sebentar, terus dia mulai worry, berapa lama. Aku bilang cuma beberapa malem aja. ‘Terus Shakira gimana?’ Kan ada papah, jadi papahnya Shakira kita gentian,” Tutur sang anak dari Emilia Contessa Itu.

Baca Juga ...   Rumah Hingga Vila Diincar Orang Tak Dikenal, Ruben Onsu Justru Bersyukur

“’Kenapa? Kenapa? why you do comeback to Jakarta?’. Ibu harus kerja cari duit buat Shakira, terus aku mikir lagi kalau aku ngomong gitu, aku takutnya dia mikir ‘kenapa harus’, itu mungkin hanya sekelumit yang ada di kepala aku aja, sehingga saat itu aku memutuskan bilang sama dia ‘enggak, enggak ibu cuma mau ambil mainannya Shakira, baju princessnya Shakira yang ketinggalan’. Sehingga, dia jadi kayak enggak terlalu sedih,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mengerikan, Intip Isi Surat Ancaman Yang Diterima Ruben Onsu


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.