Seleb

Ingin Ngobrol Bareng Denada Sebelum Beli Apartemennya, Ini Ternyata Alasan Ruben Onsu

Untuk menambah biaya pengobatan sang putri, Shakira Aurum, di Singapura, Denada dikabarkan sampai harus menjual apartemennya. Bahkan usai kabar itu tersebar luas, tidak sedikit sederetan selebriti yang merasa tertarik untuk membeli apartemen milik mantan istri Jerry Aurum ini.

Tak terkecuali dengan Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah ini dikabarkan siap membeli apartemen Denada. Namun hal tersebut tidak bisa langsung dilakukannya, pasalnya dirinya mengaku harus berunding dulu dengan sang pemilik apartemen. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Ruben pun mengutarakan alasannya itu.

Iya siap beli. Saya tanya dulu sama Denada. Kan sudah jadi viral banget dia mau jual apartemen. Jadi yang beli nggak cuma kita aja. Besok saya baru bicarain sama Denada. Itu yang mau saya ngobrolin, yang diperlukan sama Dena apa dulu nih. Jadi kalau tiba-tiba ujuk-ujuk ya udah lo gini aja, nanti bisa tersinggung. Jadi makanya ngobrol sama Denada nih kira-kira kayak apa,” Tutur sang presenter yang akrab disapa Bensu itu.

Baca Juga ...   Ungkapkan Isi Hati Tentang Pertemanan dengan Ayu Ting Ting, Jesicca Iskandar Merasa Menyesal

Tidak hanya membeli apartemennya saja, namun Ruben juga memiliki inisiatif melakukan penggalangan dana untuk sang putri sahabatnya itu. Tapi Ruben akan tetap rundingan dulu dengan Denada.

Langkahnya kayak apa, seperti apa, saya mau izin ke Dena dulu. Kan segala sesuatu itu kita enggak boleh main inisiatif sendiri karena masih ada ibunya. Mudah-mudahan Dena bisa cerita semuanya. Jadi kita semua dari teman bisa bantu, support,” Lanjut katanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Screen Shoot Data Pribadi Christian Sugiono Tersebar, Netter Ikut Geram Ke Perusahaan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.