Seleb

Tanya Tentang Penyakitnya, Denada Yakinkan Shakira Baik-Baik Saja

Putri dari Denada, Shakira Aurum, dikabarkan tengah mengidam penyakit leukemia. Bahkan karena penyakitnya itu, Denada harus membawa sang putri melakukan pengobatan intensif di Singapura. Meskipun kabar penyakitnya tersebut sudah tersebar luas, sampai saat ini Shakira belum tahu apa penyakit yang dideritanya.

Seakan penasaran karena harus melakukan pengobatan secara terus menerus. Shakira pun belum lama ini bertanya kepada sang ibundanya tentang penyakit yang dideritanya itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Denada belum lama ini lewat wawancaranya.

Shakira sampai sekarang enggak tahu dia sakit apa. Selama ini dulu-dulu aku selalu bilang sama dia Shakira lagi kurang sehat. Ini ada yang nakal di badannya Shakira. Itu yang bikin Shakira kurang enak badannya. Tapi mungkin dia mulai mengikuti, semua proses pengobatan yang dia jalani selama itu terus dia bilang, ‘ibu Shakira mau tanya deh, Shakira ini sebenernya sakit apa sih ibu?,” Tutur sang mantan istri Jerry Aurum itu.

Baca Juga ...   Inilah Hal Lucu Yang Terjadi Pada Pernikahan Putri Presiden Jokowi Dalam Postingan Ashanty

Tidak ingin sang putrinya merasa sedih, Denada pun meyakinkan sang putri bahwa kesehatan Shakira baik-baik saja dan akan segera sembuh.

Itu broke my heart. Karena aku merasa mungkin pada saat itu dia ingin meyakinkan, sehingga dia harus menanyakan dia itu sebenernya kenapa sih. ‘Why do i have go to this school’, proses dan setengah mati aku berusaha tahan air mata aku enggak keluar dan aku bilang sama dia ‘one thing for sure, you’ll be okay’. Shakira lagi kurang sehat aja, tapi sekarang lagi diobatin aku bilang gitu,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Bohong Ingin Ambil Mainan, Pengorbanan Denada Bikin Nikita Mirzani Kagum


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.