Life

Hal-Hal Yang Membuat Kita Tetap Bisa Bertahan Pacaran Dengan Cowok Cuek

Pacaran dengan lelaki yang cuek memang memiliki tantangan tersendiri. Soalnya tak hanya mesti memiliki banyak stok sabar, anda juga mesti pandai-pandai dalam mengatur serta mengendalikan hubungan. Salah-salah mengatur kendali, bukannya hubungan kalian akan berbuah lamaran namun justru akan berujung bubaran. Sudah selama menjalani hubungan pacaran jarang memberi kabar, eh akhirnya malah bubar. Rasanya nyesek banget tahu di dada meskipun hanya dibayangkan. Makanya tidak salah jika pacaran dengan lelaki yang cuek ini termasuk salah satu ujian terberat dalam kehidupan kita.

Walaupun tampaknya sulit untuk dijalani, ternyata ada banyakhal yang malah terasa manis banget ketika anda berpacaran dengan lelaki cuek ini. Padahal jika cowok-cowok lain lakukan, ya biasa saja. Tak ada spesial-spesialnya! Mungkin hal-hal manis inilah yang menjadi alasan orang-orang (termasuk anda) bisa bertahan dengan tipe lelaki yang kerap kali membuat jiwa ini menjadi lelah menghadapinya.

Baca Juga ...   Sebelum Menikah Lebih Baik Pacaran 3 Tahun Dulu Untuk Saling Mengenal

 

  1. Tak ada angin tak ada hujan, pacarmu mengirimkan pesa duluan. Padahal biasanya membalas pesan anda aja jarang banget

Sudah tidak lagi menjadi rahasia umum jika pberpacaran dengan lelaki tipe yang satu ini anda akan jarang dikasih kabar. Apalagi jika sedang sibuk-sibuknya, bisa-bisa malah ia menghilang tanpa kabar hingga berhari-hari. Akan tetapi ada saatnya pacarmu ini bersikap tidak seperti biasanya. Tiba-tiba ia mengirimi anda pesan lebih dahulu. Ya meskipun isinya tidak lebih dari dua kalimat, namun bisa membuat anda tersenyum-senyum seorang diri.

  1. Di tengah-tengah kesibukannya, ia membalas pesan anda panjang-panjang. Tidak hanya sekadar emotikon maupun mengiyakan seperti pesan-pesan sebelumnya

Pacarmu yang cuek ini seolah-olah memiliki template sendiri ketika membalas pesanmu. Singkat, padat, serta tak terlalu jelas. Kalau tidak Y, G, hmmm ataupun Oh gitu…. Akan tetapi suatu ketika ia membalas pesanmu dengan panjang lebar serta jelas. Bahkan jika diperhatikan tidak ada kata-kata yang singkat. Walaupun isi pesannya mungkin hanya sederhana, namun semua ini bisa membuat hatimu terpana serta bertanya-tanya.

Baca Juga ...   Mengapa Mantan Itu Membuat Kita Bikin Menyebalkan, Inilah Alasannya!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.