Film, TV & Musik

Karakternya Di ‘Bumi Manusia’ Sempat Tuai Kontroversi, Jawaban Iqbaal Ramadhan Sukses Bungkam Netter

Selain film yang pernah dibintanginya bertajuk ‘Dilan 1990’, kini nama Iqbaal Ramadhan kembali menjadi sorotan awak media. Hal tersebut bermula saat Iqbaal dipercaya untuk membintangi sebuah film baru bertajuk ‘Bumi Manusia’, yang ditulis oleh penulis ternama Pramoedya Ananda Toer.

Di film tersebut, Iqbaal kembali dipercaya untuk memerankan karakter utama bernama Minke. Meskipun perannya sebagai Minke sempat jadi kontroversi, namun lagi-lagi sang pemeran Dilan ini meyakinkan para public jika dirinya mampu memerankan karakter Minke dengan baik. Bahkan sahabat Vanesha Prescilla ini sukses membuat netter bungkam dengan jawaban cerdasnya.

Kenapa akhirnya gue ngambil film ini, kenapa akhirnya gue bilang iya mau bintangi ini film, because I am ready. Gue ingin orang-orang bisa tahu akhirnya siapa Pramoedya, apa itu ‘Bumi Manusia’. Akhirnya, teman-teman gue tanya apa itu ‘Bumi Manusia. Gue gak ingin jadi Dilan. Gue ingin jadi semuanya, tanpa harus menghapus bahwa gue ini adalah Iqbaal Ramadhan,” Tutur sang pemeran karakter Minke itu.

Disisi lain Iqbaal juga mengaku bahwa karakternya sebagai Minke dan sebagai Dilan tidak sama. Di karakternya sekarang diakuinya jauh lebih menantang.

Lebih banyak tantangannya daripada peran gue kemaren memainkan karakter Dilan. Jadi memang kayak, tidak segampang itu. Lebih harus tenang. Kalo kemaren karakter Dilan lebih deket. Ya, kalo ada apa-apa, you know that I am trying so hard for this work. Dilan gak separah ini,” Tutup sang aktor tampan itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Doa Mengalir Atas Meninggalnya Bassist dan Road Manajer Seventeen


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.