Film, TV & Musik

Bintangi Film Bertema Bullying, Maxime Bouttier Ngaku Sempat Jadi Korban Bullying Waktu SMP

Maxime Bouttier belum lama ini sukses menyelesaikan syuting untuk film baru bertajuk ‘Serendipity’. Film ‘Serendipity’ ini sendiri akan tayang perdana pada tanggal 9 Agustus mendatang. Menceritakan tentang bullying dan juga hoax dikalangan anak SMA, membuat aktor tampan ini tertarik untuk membintanginya.

Pasalnya hal tersebut mengingatkan pengalamannya yang sempat menjadi korban bullying saat duduk dibangku SMP dulu. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini, Maxime secara terbuka menceritakan pengalamannya itu.

Pas SMP aku pernah dibully pas dateng ke sekolah yang baru. Karena aku kan dari sekolahan Perancis international yang little bit hippie, terus aku kan dateng ke sekolahan yang big, in large city. Dan aku outsider, soalnya aku waktu itu pakai celana agak tinggi. Dan saat itu ada yang bilang ‘Ih kok celana dalemnya kelihatan di luar’, gitu-gitu. Jadi aku inget banget tentang itu,” Tutur sang pemeran Gibran di ‘Serendipity’ itu.

Baca Juga ...   Meski Sedang Hits, Sandra Dewi Tolak Tawaran Film Horor Karena Alasan Ini

Tidak hanya menceritakan tentang pengalamannya yang memiliki kesamaan dengan film yang dibintanginya itu, tapi Maxime juga mengatakan bahwa karakter aslinya dengan karakter di film ‘Serendipity’ cukuplah berbeda. Mengingat karakter Gibran terlalu cerewet dan dirinya tidak.

Meski seperti itu, Maxime tak lupa untuk mengajak semua masyarakat, terutama fansnya untuk menyaksikan film yang dibintanginya bersama aktris cantik, Mawar Eva De Jongh.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Sukses Cover Lagu ‘Breathin’ Milik Ariana Grande, Alessia Cara Banjir Pujian
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.