Film, TV & Musik

Lakukan Pertemuan Dengan James Gunn, Disney Cabut Pemecatan?

Beberapa waktu terakhir sang sutradara ‘Guardians of the Galaxy’, James Gunn, sukses membuat geger public luas. Tak terkecuali para bintang ‘Guardians of the Galaxy’. Hal tersebut bermula saat Disney dan Marvel Studios mengambil keputusan untuk memecat James dari jabatannya sebagai sutradara.

Keputusan itu pun tak heran jika menimbulkan kontroversi bagi para pemain film yang digarapnya itu. Bahkan Chris Pratt cs sampai membuat sebuah surat terbuka untuk menolak pemecatan sang sutradara. Dan tindakan para aktor dan aktris itu seakan tidak sia-sia, karena baru-baru ini Disney memutuskan untuk menemui James.

Tidak diketahui secara jelas apa tujuan pertemuan itu dilakukan oleh pihak Disney. Tapi yang jelas salah seorang sumber mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk membicarakan tentang pembatalan pemecatan dan juga penggarapan ‘Guardians of the Galaxy’ seri selanjutnya.

Baca Juga ...   Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Ala India, Shahrukh Khan Jadi Incarannya

Ada kabar bahwa James Gunn dapat dipulihkan,” Tutur sang sumber.

Lebih lanjut seorang sumber itu juga mengatakan bahwa James kembali dipertimbangkan karena pihak Marvel, terutama Disney telah mengalami kebingungan yang luar biasa saat mencari pengganti James.

Terutama karena Marvel dan Disney telah luar biasa bingung memilih secara diam-diam siapa yang bisa menggantikannya untuk melakukan perekaman dan sutradara pengganti kemungkinan kan harus melakukan beberapa penyesuaian pada skrip yang dibuat oleh James,” Lanjut sang sumber itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Meski Telah Dipecat, Disney tetap Pakai Skenaio James Gunn?


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.