Film, TV & Musik

Bintangi ‘Serendipity’, Maxime Bouttier Beberkan Karakternya

Aktor tampan, Maxime Bouttier, tidak lama lagi akan muncul disebuah film terbarunya bertajuk ‘Serendipity’. Beradu acting dengan aktris cantik, Mawar Eva De Jongh, yang berperan sebagai karakter Rani seakan membuat acting dari Maxime semakin mempesona dan sukses.

Bahkan baru-baru ini lewat sebuah jumpa persnya di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Maxime pun secara terbuka membeberkan karakter yang dilakoninya. Berperan sebagai sosok Gibran, Maxime menceritakan sifat dari perannya itu.

Aku berperan sebagai Gibran. Aku cukup populer di dunia ‘serendipity’ ini karena aku youtuber. Jadi pas pertama dateng ke sekolah mereka, orang-orang udah kenal aku. Cuma akhirnya aku lihat di sekolah ini ada bully-bullyan. Dan karena Gibran orangnya eksentrik dan really opened, jadi dia bisa nanganin,” tutur sang kekasih Prilly Latuconsina itu.

Baca Juga ...   Lama Tidak Muncul, Cinta Laura Tampil di 2 Film Sekaligus Tahun Ini

Lebih lanjut aktor tampan ini juga mengatakan bahwa karakternya di ‘Serendipity’ berbeda dengan karakter aslinya.

Untuk karakternya Gibran dan sosok asli kau, ya bedalah. Gibran kan cerewet tapi aku nggak. Aku cerewet sih, tapi nggak kaya’ gibran. Karakter dia ini eksentrik banget, dan dia bisa dibilang anti hero karena dia tuh ngelawan evil kalau kita bilang ini film superhero ya. Jadi dia ngelawan kekerasan dengan kekerasan juga. Orang baik tapi kalau dikasarin dia bakal kasar juga,” Lanjut sang bintang ‘Serendipity’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Segera Melepas Status Lajang, Baim Wong Isyaratkan Beri Seserahan Mewah Ini Ke Paula Verhoeven

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.