Film, TV & Musik

Abimana Aryasatya Ikutkan ‘Sebelum Iblis Menjemput’ Ke Festival Film Luar Negeri

Film horor bertajuk ‘Sebelum Iblis Menjemput’ seakan tidak mau kalah dengan film horor lainnya. Pasalnya salah satu pemain di film tersebut yaitu Abimana Aryasatya, baru saja mengumumkan jika film yang dilakoninya itu telah diikutkan disebuah festival film luar negeri.

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukannya. Abimana pun mengaku bahwa selain di Indonesia, film genre horor juga memiliki peluang potensi penjualan luas diluar negeri dibandingkan dengan drama. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini.

Genre yang mungkin untuk dijual ke luar negeri itu horor. Kalau drama, penonton mungkin enggak ngerti drama kita karena budayanya juga connect-nya susah. Drama bisa sih tapi mungkin pasarnya nggak terlalu besar,” Tutur sang bintang ‘Sebelum Iblis Menjemput’ itu.

Baca Juga ...   Lagu ‘Euphoria’ Ditolak Justin Bieber, Sang Produser Cantik Ini Justru Bahagia

Kan sebetulnya dari kompetisi festival atau screening kan nyari jalur distribusi. Ketemu distributor dan mereka yang akan jualin produk kita. Tujuan ikut festival bukan cuman buat gaya-gayaan aja jadinya,” Lanjut sang sahabat Tora Sudiro itu.

Meski sudah membocorkan jika filmnya telah masuk disebuah kompetisi, tapi sang aktor tampan itu enggan membocorkan nama festivalnya.

Distribusinya film itu kan nggak harus di Indonesia saja. Makanya kami masukin ke kompetisi, tapi gue belum bisa nyebutin nama festivalnya apa sih,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syuting Bareng Julie Estelle Dan Hannah Al Rasyid Di Film Laga, Akting Dian Sastro Banjir Kritikan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.